Body Kit Zacoe Bikin BMW M3 Dan M4 Makin Ganteng

Body Kit Zacoe Bikin BMW M3 dan M4 Makin Ganteng

KabarOto.com – Zacoe telah membuat body kit baru untuk BMW M3 dan M4. Tidak dibuat sekadar estetika, mereka telah diciptakan kit guna memberikan downforce maksimal di bagian belakang guna meningkatkan stabilitas ketika kecepatan tinggi.

Penggunaan kit ini sendiri hanya bersifat add on, artinya tidak ada penggantian apapun baik bumber, fender dan lainnya masih menggunakan standar mobil, jadi tidak merusak bodi asli.

Baca juga: Polisi Australia Gunakan BMW M3 Sebagai Mobil Patroli

Penambahan lips spoiler depan dengan ukurannya lebih panjang dan lebar. Dengan detil winglet di bagian ujung agar bisa mengalirkan angin dari sisi samping.

Lalu dari samping, kalian masih bisa menggunakan pelek standarnya. Sebab ukuran side skirt barunya tidak terlalu lebar, dan hanya menambah sedikit lebih lebar, dan terkesan lebih padat dari sisi samping.

Untuk bagian belakang, Zacoe menambahkan GT Wing berukuran sedang, yang menjadi kunci utama bertambahnya efek downforce di mobil ini. Lalu disematkan juga add on winglet bumper belakang supaya aliran angin lebih lancar sampai ke bagian belakang.

Baca juga: Manhart MH2 450, BMW M240i Setara M3 Competition

Penggunaan meterial karbon juga tidak mempengaruhi bobot keseluruhan, karena bahan tersebut lebih ringan namun kekuatan tidak diragukan lagi.

BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru punya torsi puncak 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm. Tenaga yang dihasilkan mencapai 510 dk pada 6.250 rpm dengan red-line di 7.200 rpm. Hanya membutuhkan 3,9 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 kpj dan dari 0 hingga 200 kpj hanya dalam waktu 12,5 detik.