Manhart MH2 450, BMW M240i Setara M3 Competition

Manhart MH2 450, BMW M240i Setara M3 Competition

KabarOto.com – Manhart terus melakukan inovasi, kali ini mobil yang masih segar dirilis beberapa waktu lalu, yakni BMW M240i (G42) sudah diotak-atik oleh tangan dingin tuner asal Jerman tersebut.

Mulai dari bagian eksterior, seperti biasanya Manhart selalu menggunakan warna hitam sebagai dasar berikut aksen-aksen balap emas di sekujur bagian. Ditambahkan juga beberapa kit seperti lips bumper depan, dan add on spoiler ducktail, serta diffuser berikut LED bar berbahan karbon. Lalu emblem BMW dicopot dan diganti logo kebesaran Manhart.

Baca juga: Manhart Giulia QV600, Versi Gahar Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio

Pelek menggunakan Concave One, model palang enam ganda dengan finishing hitam doff aksen emas. Berbalut ban profil tipis.

Sektor mesin dirombak menggunakan MHtronik Power box, membuat mesin M240i xDrive 6 silinder 3.000 cc TwinPower Turbo, sanggup menyemburkan tenaga maksimal sebesar 387 dk dan torsi 500 Nm. Ditingkatkan menjadi 450 dk dan torsi 650 Nm.

BMW M240i Standar.

Baca Juga : BMW M240i Resmi Dirilis, Tampang Lebih Kalem

Performa mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan berpenggerak empat roda (all wheel drive - AWD) dilengkapi diferensial belakang M Sport. Jika standar, akselerasi 0-100 kpj tuntas dalam waktu 4,1 detik, kecepatan tertinggi dibatasi 250 kpj. Walau Manhart tidak merilis berapa performa setelahnya.

Manhart juga mengerjakan sistem pembuangan stainless steel untuk mobil dengan pengaturan katup yang dapat disesuaikan. Lalu Petrol Particulate Filter di didtem knalpot dihilangkan, ini merupakan penyaring emisi dengan tingkat saringan dua kali lebih tebal, dan hasil penyaringannya mengurangi emisi gas buang. Downpipe dengan katalitik converter, serta downpipes katalitik converter 200 sel juga ditawarkan.