POPULAR STORIES

Biar Makin Menarik, Cat Pelek Motor Di Bengkel Ini Mulai Rp 350 Ribu

Biar Makin Menarik, Cat Pelek Motor di Bengkel Ini Mulai Rp 350 Ribu Konsumen bebas pilih warna cat (Foto: JK Motoworks/Kabaroto)

KabarOto.com - Warna-warni pelek sepeda motor tengah ramai dikalangan modifikasi. Sebab, komponen berbentuk bundar ini jika dicat ulang membuat tampilan kuda besi menjadi lebih segar. Nah jika Anda berniat membuat tampilan lebih menarik, bisa mendatangi JK Motoworks.

Bengkelk cat ini menyediakan layanan pengecatan pelek motor, skutik sampai sport. Harga satu set, depan dan belakang bervariasi, skutik kecil seperti Honda Beat Rp 350 ribu, motor sport Rp 450 ribu.

Baca Juga: Tarif Cat Rangka ESAF Karatan Di JK Motoworks, Honda Beat Rp 1,3 Juta

Proses pengecatan pelek motor di JK Motoworks

Yuka Farresto, Pemilik JK Motoworks menjelaskan "Harga pengecatan pelek untuk Honda Beat itu Rp 350 ribu, Yamaha N Max Rp 400 ribu, dan kelas motor sport atau Yamaha XMax itu Rp 450 ribu, untuk depan dan belakang untuk satu warna saja.

Pelanggan yang melakukan pengecatan di JK Motoworks, bebas memilih, dua warna atau kombinasi, akan kena biaya tambahan Rp 100 ribu.

Baca Juga: Yamaha Anggap Silicate Yang Muncul Di Rangka Sepeda Motor Hal Biasa

Pengecatan two tone/kombinasi warna dikenakan biaya Rp 100.000

"Tergantung nanti kombinasi warnanya seperti apa. Untuk pengerjaannya sendiri cukup satu hari saja," jelas Yuka. Di JK Motoworks, pengecatan dilakukan tanpa melepas ban. Bagian ini nanti akan diberi pelindung. "Nanti pengecatan langsung dengan ban, tapi dikasih pelindung agar tidak kena catnya," tutup Yuka.