POPULAR STORIES

Gelontorkan Satu Juta Dollar, Booth Lexus Di GIIAS 2018 Jadi Juara Favorit

Gelontorkan Satu Juta Dollar, Booth Lexus di GIIAS 2018 jadi Juara Favorit Lounge Lexus di GIIAS 2018 (KO/Deni)

KabarOto.com - Lexus menjadi salah satu brand otomotif yang ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 lalu, di ICE, BSD City, Tangerang.

Menariknya, Lexus Indonesia selaku agen pemegang merek (APM), bukan hanya menampilkan produk baru saja yang menarik perhatian pengunjung, namun juga memukau banyak orang dengan booth megahnya.

Kabarnya, untuk menyiapkan booth beserta lounge yang mewah tersebut, Lexus merogoh kocek hingga lebih dari Rp 15 miliar. Targetnya, pengunjung merasakan nuansa emosional dengan merek mobil mewah tersebut.

Biaya tersebut dikeluarkan untuk menciptakan ruangan dengan tema The Royal Majestic Booth yang memberi nuansa perpaduan 2 kultur, yakni Indonesia dan Jepang. Booth ini dirancang dengan matang dan detail, sehingga memiliki makna yang erat dengan filosofi Omotenashi, yang berarti melayani dengan sepenuh hati.

Seperti diungkapkan Adrian Tirtadjaja, melalui ajang GIIAS ini, Lexus Indonesia ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018. "Untuk membangun booth seperti ini kita membutuhkan dana hingga jutaan dolar. Yang pasti lebih dari satu juta Dolar, lebih dari Rp 15 miliar yang pasti," ujarnya.

Baca juga: Intip Kemewahan Sedan Lexus New ES 300h Bertenaga Hybrid

Pengunjung dapat mengamati beragam koleksi mobil lexus, mulai dari sedan, SUV hingga mobil konsep yang di Royal Majestic Atrium, sekaligus dapat merasakan pengalaman tak terlupakan bak seorang Raja di Imperial Garden Lounge.

Dalam booth terebut, juga makin mewah berkat dekorasi yang menggunakan karya seni bernuansa Indonesia, seperti ornamen Wayang, kolase kain tenun lawas, kain batik, hingga batu fosil yang berumur ribuan tahun.

Dengan semua kemewahan tersebut, sepertinya pantas bila booth Lexus akhirnya terpilih sebagai pemenang dalam kategori The Winner of Favourite Booth Category Premium Car, dalam acara “Exhibitor Night” yang berlangsung pada Sabtu (11/08). Acara tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta dan pendukung pameran GIIAS 2018.

Lounge di booth Mercedes Benz

Sementara di posisi kedua berhasil ditempati oleh BMW dan MINI, sedangkan posisi ketiga diraih oleh booth Mercedes Benz. "Ini sebagai semangat kami untuk terus menyajikan experience amazing," kata Adrian.

Booth BMW