POPULAR STORIES

Biaya Perawatan DFSK Glory I-Auto Hanya Rp200 Ribu Per Bulan

Biaya Perawatan DFSK Glory i-Auto Hanya Rp200 Ribu Per Bulan

KabarOto.com - DFSK Glory i-Auto merupakan SUV asal Tiongkok yang baru saja diperkenalkan pertengahan tahun lalu. Mobil yang diklaim sudah menggunakan teknologi terbaru itu, dibanderol Rp 329.699.000.

DFSK menawarkan total maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan senilai Rp12,5 jutaan. Kendaraan akan tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala yang dilakukan secara rutin. Jika dirinci, konsumen hanya mengeluarkan biaya perawatan Rp200 ribuan per bulannya.

Baca Juga: Beli DFSK Glory 560 Sekarang, Dobel Untung

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, selain menghadirkan kendaraan yang berkualitas dengan fitur-fitur modern yang berlimpah serta didukung harga yang terjangkau, layanan purna jual juga harus diperhatikan karena hal ini menjadi pelengkap bagi sebuah kepemilikan kendaraan.

Bagi DFSK, layanan purna jual yang berkualitas namun terjangkau merupakan salah satu pilar penting dalam melayani mobilitas masyarakat di Indonesia.

Pelayanan purna jual yang terjangkau akan memberikan akses lebih besar kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan yang berkualitas, tangguh, dan canggih tanpa harus memikirkan perawatan dan perbaikan berkendara selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO.

“Layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau," terangnya. Dengan begitu, bisa memberikan peace of mind untuk konsumen selama memiliki Glory i-Auto.

Baca Juga: Kabin Luas DFSK Glory 560 Bikin Liburan Makin Menyenangkan

Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-AUTO di 90 diler dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Seluruh jaringan resmi yang dimiliki oleh DFSK didukung peralatan yang canggih, mekanik terlatih bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi yang dirancang khusus untuk DFSK Glory i-AUTO.