POPULAR STORIES

Biaya Rp49 Ribu, Trevo Sediakan Mobil Steril Untuk Vaksinasi

Biaya Rp49 Ribu, Trevo Sediakan Mobil Steril untuk Vaksinasi Trevo

KabarOto.com - Trevo, sebuah platform berbagi mobil, menawarkan pilihan transportasi yang terjangkau bagi masyarakat di Jakarta untuk menghadiri janji vaksinasi mereka secara aman.

Trevo memungkinkan masyarakat untuk menyewa kendaraan langsung dari pemiliknya dan baru saja merilis program Aman Bareng Trevo. Program tersebut dihadirkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat tingkat vaksinasi dan menawarkan kenyamanan bagi masyarakat untuk bepergian ke pusat vaksinasi hingga bulan September 2021.

“Kami berharap program ini dapat meminimalisir kekhawatiran masyarakat dengan memberikan privasi serta kenyamanan ketika bepergian untuk keperluan esensial,” terang General Manager Trevo, Brandon S. Curson.

Baca juga: Vaksinasi Dan Sembako Toyota Indonesia Di Karawang Sedot Antusiasme Ribuan Warga

Trevo menawarkan tarif tetap sebesar Rp 49 ribu bagi pelanggan yang memiliki jadwal vaksinasi untuk menggunakan mobil selama satu hari penuh di Jakarta. Para pelanggan hanya perlu mengisi formulir untuk mendapatkan kode promo dan menggunakannya di aplikasi Trevo. Pelanggan pun dapat memilih untuk menyewa mobil dengan atau tanpa pengemudi, sesuai kebutuhan mereka.

Semua mobil yang diantar oleh Trevo, klaimnya tanpa dipungut biaya, memiliki kit sanitasi dan telah disterilkan, baik sebelum atau sesudah penggunaan agar kebersihannya terjamin.

Baca juga: Wuling Motors Kembali Gelar Sentra Vaksinasi Gratis Tahap Pertama Dan Kedua, Ini Prosedurnya

“Sebagai platform berbagi mobil dengan lebih 100 ribu pengguna dan 2 ribu mobil terdaftar, Trevo menghadirkan program ini dengan harapan agar program kami dapat mendorong lebih banyak orang untuk menerima vaksinasi dan membantu para petugas kesehatan,” tambah Brandon.

Program Aman Bareng Trevo tersedia hingga 30 September 2021. Pelanggan dapat mengunduh aplikasi Trevo di App Store dan Google Play. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.trevo.id dan akun Instagram Trevo.