POPULAR STORIES

Vaksinasi Dan Sembako Toyota Indonesia Di Karawang Sedot Antusiasme Ribuan Warga

Vaksinasi dan Sembako Toyota Indonesia di Karawang Sedot Antusiasme Ribuan Warga

KabarOto.com - Optimisme pertumbuhan ekonomi nasional di kuartal kedua yang mencatatkan angka 7% sejalan dengan harapan akan membaiknya situasi pandemi yang ditandai dengan penurunan jumlah kasus aktif di dalam negeri.

Tantangan pandemi serta dampaknya masih terasa bagi masyarakat Indonesia di berbagai wilayah tidak terkecuali di Karawang yang merupakan salah satu kawasan industri penopang ekonomi nasional.

Baca juga: Tertarik Toyota Tipe GR? Ini Promo Dari Auto2000

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Polres Jakarta Utara dan Kodim Karawang, kegiatan vaksinasi dan donasi sembako diperluas untuk menjangkau masyarakat di tiga titik yang tersebar di wilayah sekitar pusat kawasan Industri yaitu Teluk Jambe, Klari, dan Tempuran yang bekerjasama dengan Polres Karawang dan APINDO Karawang.

“Semoga bantuan vaksinasi dan donasi sembako memberikan harapan positif serta menyebarkan semangat kebersamaan di Karawang sebagai salah satu kawasan penggerak industri terbesar yang berkontribusi bagi pemulihan ekonomi Indonesia,” ujar Bob Azam selaku Direktur Corporate Affairs PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Baca juga: Toyota Indonesia Academy Bakal Sumbang 10 Ribu SDM Tahun 2030

Kegiatan vaksinasi gratis bagi 1.500 orang dan donasi 1.000 paket sembako bagi warga Karawang pada hari Sabtu (21/08), berlokasi di Polsek Klari Karawang kemudian akan dilanjutkan dengan vaksinasi gratis bagi 1.700 warga pada hari Minggu (22/08). Hingga saat ini, Toyota Indonesia mendukung sebanyak 80 ribu dosis vaksinasi gratis bagi masyarakat yang telah dilaksanakan sejak pertengahan 2021.