Big Bang Jakarta 2018 Bakal Kembali Hadirkan Beragam Acara Otomotif

Big Bang Jakarta 2018 Bakal Kembali Hadirkan Beragam Acara Otomotif Vespa Big Bang 2018 juga tak ingin ketinggalan memajang Giant Vespa Show yang merupakan replika Vespa klasik raksasa. (Foto: Kipli)

kabarOto.com - Berangkat dari kesuksesan penyelenggaraan di tahun sebelumnya, Big Bang Jakarta 2018 akan kembali dihelat di penghujung tahun ini dengan beragam aktivitas menarik mulai dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Event ini bakal diisi dengan beragam kegiatan otomotif dari berbagai komunitas, serta turut menawarkan diskon dari jajaran produk yang ditampilkan.

Indra selaku Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya mengatakan, "Event kami adalah salah satu pilihan liburan keluarga yang ada di Jakarta, dan telah mendapatkan support dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta untuk salah satu destinasi wisata liburan natal dan tahun baru. Jadi masyarakat juga bisa menikmati malam pergantian tahun di acara ini dengan menikmati seluruh acara diiringi performance dari musisi tersohor Indonesia plus pesta kembang api terbesar di Jakarta,” ujarnya.

Baca Juga: Indonesia Vespa Days 2018 Dihadiri 5000-an Skuteris Luar Pulau & Luar Negeri

Novry Hetharia, Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya juga menambahkan bahwa tahun ini akan ada lebih dari 1.000 brand ternama yang akan bergabung dalam event ini dan target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyelenggaraannya. Di segmen otomotif sendiri ada pula konten Maxi Modifikasi Auto Festival yang akan diikuti oleh 500 modifikator dan 150 modifikasi.

Tak hanya itu, merek diecast Tomica juga hadir dengan diskon up to 90% mulai dari Rp 5.000,- dan juga ada Oto Fest yang diklaim akan memanjakan pecinta otomotif dengan berbagai penawaran mulai dari mobil, sepeda motor, hingga aksesoris otomotif bekerjasama dengan Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI).

Vespa Big Bang 2018 juga tak ingin ketinggalan memajang Giant Vespa Show yang merupakan replika Vespa klasik raksasa. Adapun kontes Vespa dan lapak spare part juga aksesori yang bakal turut meramaikan acara selama 2 hari (22-23/12/2018).

Eits, buat yang doyan riding jangan lupa ada rolling thunder yang dimulai dari Gambir, Jakarta Pusat sampai ke lokasi acara di tanggal 23 Desember 2018 pukul 11 siang. Don't miss it guys!

Baca juga: Ini Spesifikasi Pemenang Kontes Final Autovision AutoLightup 2018