POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Pemenang Kontes Final Autovision AutoLightup 2018

Ini Spesifikasi Pemenang Kontes Final Autovision AutoLightup 2018 kategori Enthusiast gelar Champion direbut oleh Daihatsu GranMax Pick Up milik Suyanto

KabarOto.com - Setelah berlangsung di 14 kota besar di Indonesia, kontes modifikasi sektor Autovision AutoLightUp 2018 telah mencapai puncak bersamaan dengan dihelatnya Indonesia AutoModified (IAM) Final Battle 2018 di Istora Senayan, Jakarta, (1-2/12/2018) lalu.

Sepanjang tahun 2018 ini, Autovision AutoLightUp bersama kontes modifikasi IAM telah melalui serangkaian kota di Indonesia mulai dari Surabaya, Banyuwangi, Malang, Bali, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Manado, Balikpapan, Palangkaraya, Batam, Medan, Palembang, Lampung, dan Jakarta sebagai finalnya.

“Semoga apa yang kami persembahkan dan apresiasikan untuk pecinta modifikasi pada sektor lampu dan penerangan dapat bermanfaat sekaligus menambah fungsi yang baik dalam kenyamanan dan keselamatan berkendara. Selain itu, bisa berguna sebagai inspirasi bagi pengguna kendaraan lainnya,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Keluar sebagai Champion pada kategori 1Eighty adalah Daihatsu Luxio milik Ian dari GranMax Luxio Club Indonesia (Maxxio). Ian menggunakan bohlam Autovision Tuner dan ballast Carbon, serta mengaplikasi proyektor Autovision sebagai inovasinya.

Baca Juga: Duet City Car Honda Dominasi Kontes Autovision Bandar Lampung 2018

Agar lebih terlihat atraktif, headlamp dikemas dengan menggunakan lampu jenis LED RGB. Sementara lampu belakang dimodifikasi menggunakan DRL Crystal Running Yellow dari Autovision. Berkat kesuksesannya tersebut Ian diganjar gelar Champion pada kelas 1Eighty dan mendapat hadiah uang tunai Rp 3 juta dan trophy dari Autovision.

Sementara juara kedua berhasil diraih Daihatsu Sirion milik Rissa dari Yes Auto Club. Ia menggunakan HID dan LED Carbon, konsep devil eyes perpaduan warna merah dan biru, serta mengadopsi DRL Crystal Running Yellow. Di ajang ini karya Rissa didaulat sebagai juara kedua atau Runner-Up 1Eighty sekaligus berhak mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan trophy dari Autovision.

Sedangkan kategori Enthusiast, gelar Champion direbut oleh Daihatsu GranMax Pick Up milik Suyanto. Upgrade pada lampunya menggunakan HID dan LED Carbon, lampu proyektor, serta DRL Crystal Running dari Autovision. Suyanto mendapat hadiah berupa Multifunction Jump Starter Autovision.

Selanjutnya, Runner-Up atau juara kedua pada kategori Enthusiast adalah Toyota Vios milik Himawan. Ia menggunakan lampu proyektor Panamera dan DRL Crystal Running dari Autovision. Himawan mendapatkan 4 in 1 Digital Tyre Inflator & Vacuum Cleaner dari Autovision.

Baca juga: Ini Spesifikasi Motor Custom Kawasaki W175 Milik Jokowi