POPULAR STORIES

Big Bike Honda Dampingi Honda CB150R Dan Honda Sonic Di Touring DAM Dengan Jurnalis Otomotif

Big Bike Honda Dampingi Honda CB150R dan Honda Sonic di Touring DAM dengan Jurnalis Otomotif Lima unit Honda Big Bike turut mengaspal dalam Journalist Leisure Riding mendampingi sepuluh All New Honda CB150R Streetfire dan sepuluh New Honda Sonic 150R (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa barat melibatkan 5 (lima) unit Honda Big Bike turut mengaspal dalam Journalist Leisure Riding mendampingi sepuluh All New Honda CB150R Streetfire dan sepuluh New Honda Sonic 150R, trip menuju pantai Pangandaran (21-22/9).

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengatakan, DAM membawa 5 unit Big Bike Honda dengan berbagai seri untuk turut mendampingi jurnalis berpetualang menggunakan All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R, ini bertujuan untuk terus menjajal kemampuan hebat Honda Big Bike, dan kali ini akan langsung disaksikan oleh teman-teman Jurnalis.

Lerri Gunawan turut serta libas Bandung-Pangandaran-Bandung dengan Honda NM 4 Vultus (foto: PT DAM)

“5 Honda Big Bike ini ditunggangi oleh jajaran Management DAM yang turut andil dalam event bersama jurnalis. Serie Big Bike yang turun ke jalan adalah Honda NM 4 Vultus, CB 650F, CB 500F, dan dua CB 500X,” tambah Lerri.

Menurut Denny Ahadiat, Big Bike Manager Sales Honda Big Bike, sejauh ini DAM berhasil menjual 10 (sepuluh) unit Big Bike dan didominasi varian tipe Honda CB500X yang senafas dengan karakter adventure. Sesuai kontribusi DAM terhadap penjualan nasional sebesar 20%,

"Kami menargetkan penjualan sebanyak 20 unit sampai dengan penghujung tahun 2015," ujarnya.

Baca Juga: