POPULAR STORIES

Big Ghost MC Tutup Kegiatan Ramadhan Dengan Bukber Dan Santunan

Big Ghost MC Tutup Kegiatan Ramadhan Dengan Bukber dan Santunan Big Ghost MC dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim di jalan Daan Moogot KM 12 (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Moment bulan ramadhan yang di manfaatkan oleh para bikers selama satu bulan ini menjadi pusat perhatian publik, berbagai kegiatan religi hadir mewarnai ramadhan tahun 2017 kali ini. Seperti salah satu komunitas motor yang berada di wilayah Daan Moogot Km 12, Big Ghost MC, yang mengisi ramadhan dengan berbagi takjil secara berturut turut. Dan menutup kegiatannya dengan bukber (buka puasa bersama), dan santunan 64 anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 18/6/2017 berjalan dengan penuh hikmat dan kekeluargaan, kegiatan yang selalu rutin diadakan setiap tahunnya ini menginjakkan tahun kelimanya. Dengan merangkul para donatur dan sumbangsih para anggota Big Ghost MC sendiri mampu memberikan kepedulian antar sesama yang membutuhkan.

Kegiatan ramadhan kali ini di isi dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim, yang sebelumnya di buka dengan sambutan dari penanggung jawab acara bro Iwan Gunawan sekaligus ketua RT 004 Rw 02, dan Bapak Suntamah bin Yahya selaku ketua RW setempat. Dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran yang di bawakan oleh Bro Misbah, serta di lanjutkan dengan tausiah dan ceramah ramadhan yang di sampaikan oleh H. Kiki.

big

Sebanyak 64 anak yatim yang disantuni berasal dari RT 001 sampai dengan RT014 Kelurahan Rawa Buaya. "Kami berhasil mengumpulkan 64 anak yatim piatu untuk diberikan santunan, dan ini melibatkan sekian banyak RT yang terdapat di wilayah RT 001 hingga 014. Kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan tanpa ada kendala, tujuannya berbagi berkah dibulan ramadhan bersama anak yatim," ungkap Bang Deden selaku koordinator anak yatim yang disantuni oleh Big Ghost MC.

big

big

big

baca juga: