POPULAR STORIES

Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Siap Rayakan Ulang Tahun Ke-35, Akan Dihadiri 15 Ribu Bikers

Bikers Brotherhood 1% MC  Indonesia Siap Rayakan Ulang Tahun ke-35, Akan Dihadiri 15 Ribu Bikers Member BB1%MC Indonesia beserta sponsor dan pendukung acara (Foto: Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia )

KabarOto.com - Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia (BB1%MC) akan merayakan ulang tahun ke-35 di Lapangan Aldiron Pancoran, Jakarta Selatan, 28-29 Oktober 2023 mendatang. Mengambil tema Brothers of The Klan, akan dihadiri puluhan komunitas, dengan jumlah 15.000 bikers.

BB1%MC bakal hadirkan konsep acara berbeda, mengundang seluruh komunitas otomotif di Indonesia, unsur elemen masyarakat serta pelaku ekonomi kreatif termasuk budaya lainnya.

Baca Juga: Bikers Brotherhood 1% MC Salurkan Donasi Untuk Yatim Piatu Dan Duafa

Tema Brothers of The Klan, diambil dari dasar utama para anggota, untuk memahami arti persaudaran, sejalan dengan landasan kesamaan lima azas, Brotherhood, Loyal, Respect, Honour dan Pride yang merupakan nafas hidup dari BB1%MC berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Persiapan HUT ke-35 Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia (Foto: BB1%MC Indonesia)

Sam Gesser, ketua pelaksana Brothers Of The Klan, dalam keterangannya, Kamis (19/10/2023) mengatakan, tema ini diambil dari semangat Bikers Brotherhood 1% MC, untuk mengajak semua elemen masyarakat, untuk terus berkarya dengan menjaga keutuhan dan kedamaian NKRI.

"Karena kami sadar Benteng Pertahanan Terakhir Kita Adalah Persaudaraan," terangnya. Brothers of The Klan akan menggambarkan kondisi BB1%MC saat ini, yang akan tetap mengedepankan identitas dirinya sebagai klub penggemar motor tua beratribut urakan namun tetap inovatif dan produktif dalam berkarya.

Mengambil momen Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023, BB1%MC juga akan berikrar menciptakan Indonesia Kondusif dengan mengajak seluruh klub dan komunitas otomotif lainnya untuk bersatu demi menghadapi masa pemilu mendatang.

Baca Juga: Bikers Brotherhood 1%MC Tangerang Berbagi Pada Warga Kesulitan Ekonomi Saat Pandemi

Acara dikemas dengan unsur hiburan, seperti Dog Drag Race bersama Animal Defender Indonesia, kemudian mengundang penyandang disabilitas, serta menghadirkan stand untuk UMKM makanan, dengan menggandeng Pasar Keliling.