POPULAR STORIES

Bikers Yamaha Max Series Tumpah Ruah Di Palembang

Bikers Yamaha Max Series Tumpah Ruah di Palembang

KabarOto.com - Kota Palembang, Sumatera Selatan dihebohkan dengan hadirnya ratusan pengguna Yamaha Max series. Bikers yang menggunakan skutik Yamaha itu berkumpul dalam acara Maxi Yamaha Day tumpah ruah di Benteng Kuto Besak, akhir pekan lalu. Di area ikon kota Palembang itu mereka sangat antusias mengikuti serangkaian acara yang dihadirkan.

Baca Juga: Kirim Ucapan Ulang Tahun Ke Yamaha Yuk! Ada Hadiah Motor

Gelaran Maxi Yamaha Day ini memang secara rutin menyambangi Palembang tiap tahunnya. Dan kali ini ada peningkatan jumlah pengunjung yang cukup tinggi mengingat daya tarik event yang berlangsung di tempat wisata terkenal di kota ini dan dibuat berbeda dari tahun sebelumnya.

Ratusan biikers berkumpul di Benteng Kuto Besak

Ikatan kuat komunitas MAXI Yamaha juga makin memeriahkan ajang ini. Tidak hanya club di Palembang tapi juga club dari Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka turut hadir di event ini. Di Palembang, komunitas-komunitas Maxi Yamaha membentuk Max Series Bersatu sehingga hubungan mereka kian erat. Maxi Yamaha Day pun menjadi ajang pemersatu para pengguna MAXI Series.

Keseruan sejumlah aktivitas yang disiapkan juga membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi acara. Seperti test ride Lexi berhadiah (S & K berlaku), kontes modifikasi, games dan cek darah gratis.

Disediakan pula special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series (S & K berlaku) dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya. Spesial buat komunitas MAXI Yamaha juga diberikan kesempatan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Mereka tampak bersemangat menyalurkan kreativitasnya merancang booth semenarik mungkin.

Maxi Yamaha Day menghadirkan service untuk pengguna Max Series di Palembang.

Seremoni Maxi Yamaha Day di Palembang dibuka dengan tarian tradisional Tanggai dan potong tumpeng oleh pihak Yamaha dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Ini juga sekaligus sebagai bagian dari perayaan penyelenggaraan tahun ke-3 Maxi Yamaha Day. Makin meriah dengan suguhan entertainment lewat penampilan band dan DJ yang turut menghibur para pengunjung.

Sementara itu, sore harinya juga diisi dengan rolling city yang diikuti para bikers mengendarai MAXI Yamaha. Rutenya dimulai dari Benteng Kuto Besak lalu menuju A. Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang, Simpang Polda, Sudirman, Bundaran Masjid Agung, Merdeka dan berakhir kembali di Benteng Kuto Besak.

Baca Juga: Yamaha Lexi Hadir Dengan Tampilan Baru, Sangat Menggoda

Jajaran produk Yamaha Max Series juga dihadirkan untuk meramaikan acara tersebut.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Event Maxi Yamaha Day menjadi magnet keramaian pengunjung. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap para pecinta skutik MAXI Yamaha. "Kegiatan-kegiatan yang diadakan mereka ikuti dengan antusias seperti test ride, rolling city, free check motor dan lainnya. Nantikan MAXI Yamaha Day di kota-kota berikutnya,” terangnya Yordan.