POPULAR STORIES

Bikin Keren Tampilan Wuling Air EV Keren Segini Biayanya

Bikin Keren Tampilan Wuling Air EV Keren Segini Biayanya Foto : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Wuling Air EV memang mulai diminati pada era peralihan ke mobil listrik seperti sekarang. Bodi kecil, praktis, dan harga paling terjangkau ketimbang mobil listrik lainnya.

Jika mobil ini sudah banyak di jalan, dan sudah cukup bosan dengan tampilannya, serta Sobat KabarOto ingin mengubahnya agar tampil berbeda baik eksterior dan interiornya, KabarOto punya rekomendasinya nih.

Mulai dari ubahan warna, perubahan warna bisa lakukan dengan wrapping. Seperti contoh di gambar menggunakan warna Champagne dari Good Fix untuk gantikan warna kuning.

Baca Juga : Pentingnya Memilih Bahan Stiker Wrapping Untuk Mobil

Warnanya memang menyerupai cat asli bahkan KabarOto sempat terkecoh karena lekukannya sengaja disembunyikan. Serta bahan stiker premium ini dijamin aman bagi cat asli jika masih orisinal.

Bisa dilihat lekukan stiker tidak terlihat, seolah cat.

"Bahan kita pakai itu memang untuk otomotif, jadi saat kita tarik pun tidak mudah sobek. Lalu bekas lemnya juga tidak membuat bekas ke cat asli ketika dilepas, kemungkinan pernis mengangkat juga kecil, kalau catnya masih asli pabrikan," ujar Felix, owner Dharma Wrap.

Baca Juga : Percantik Tampilan Interior Mobil Dengan Ambient Light Ala Mobil Mewah

Lalu interiornya dipasang ambient light, jika Sobat KabarOto pernah masuk ke kabin Mercedes-Benz modern, kesan kabin Wuling Air EV pun tidak kalah dengan mobil yang harganya beberapa kali lipat lebih mahal itu.

Pemasangannya pun sangat rapi, tidak ada kabel dan mirip seperti orisinal dari pabrikan padahal aftermarket. Serta warnanya dapat diatur melalui aplikasi, pemasangannya pun fleksibel, bisa di door trim, dasbor, lampu kaki, hingga door handle-nya.

Soal harga, wrapping sekitar Rp 9 jutaan. Sementara pemasangannya lampu Rp 3,5 jutaan. Pengerjaannya sekitar 3-4 hari agar terpasang rapi. Bagaimana tertarik ubah tampilan Wuling Air EV-mu?