POPULAR STORIES

Percantik Tampilan Interior Mobil Dengan Ambient Light Ala Mobil Mewah

Percantik Tampilan Interior Mobil Dengan Ambient Light Ala Mobil Mewah Foto : Deddy. Ambient light kustom di Wuling Air EV.

KabarOto.com - Biasanya di mobil mewah, misalnya BMW atau Mercedes-Benz terbaru sudah disematkan ambient light yang menyala cantik saat malam hari, serta warnanya bisa disesuaikan dengan mood pengemudi.

Namun sekarang pemilik mobil lain yang tidak ada ambient light tidak perlu khawatir deh, sebab Dharma Audio bisa memasangkannya di mobil kesayangan Sobat kabarOto semua.

Ambient light di Mazda CX-5.

Hasil pemasangannya pun cukup unik, karena lampu sangat tipis membuat tampilannya seperti standar bawaan mobil. Serta kalau lampunya mati pun kita tidak akan melihat lampu tersebut, sehingga cocok bagi yang ingin modifikasi tapi mementingkan kerapian di kabin.

Baca Juga : Berapa Kelvin Warna Lampu Mobil Yang Bisa Tembus Kabut?

"Pemasangannya bisa universal di semua mobil. Soal harga sekitar Rp 3,5-4,5 jutaan tergantung mobil. Misalnya Toyota Innova Zenix itu bisa kena Rp 4 juta karena garisnya banyak sekali, dan menambah modul," terang Felix selaku Owner Dharma Audio.

Kesan lebih mewah di kabin Wuling Air EV.

Lalu bagaimana dengan warnanya? Tidak usah khawatir karena pengaturan dapat dilakukan melalui aplikasi. Dengan pilihan warna yang banyak tentunya.

Baca Juga : Pasang Lampu LED Spot Buat Interior Lebih Cantik

Pemasangannya pun cukup cepat tidak perlu tinggal mobil, masuk pagi bisa selesai sore. Karena pengerjaannya harus membuka bagian trim di mobil yang ingin dipasangkan lampu.