POPULAR STORIES

Pasang Lampu LED Spot Buat Interior Lebih Cantik

Pasang Lampu LED Spot Buat Interior Lebih Cantik Foto : RCA Store Lights.

KabarOto.com - Pabrikan mobil biasanya sudah menyediakan tempat untuk aksesori seperti lampu, baik di konsol tengah, lampu kaki, atau ruang penyimpanan tertutup. Namun memang konsumen harus membeli aksesori resmi itu secara terpisah.

RCA Store Lights di kawasan MGK Kemayoran, menawarkan produk barunya, yakni lampu LED Spot universal yang bisa dipasang ke segala jenis mobil.

Pemasangan lampu ada di balik panel (atas), tampilan di luar panel seperti OEM (bawah).

"Biasanya ada beberapa mobil yang sudah menyediakan lubang untuk lampunya, seperti Honda Access itu sudah ada lobangnya tapi memang lampunya harus beli terpisah," jelas Rico selaku Owner.

Baca juga: Berapa Kelvin Warna Lampu Mobil Yang Bisa Tembus Kabut?

Untuk pemasangan produk LED Spot ini juga rapi, karena bisa disesuaikan dengan tempat aslinya, atau kustom. Namun dengan catatan, harus melubangi panel yang akan dipasangkan lampu. Serta tampilannya pun tersembunyi di balik panel interiornya.

Dapat dipasang sebagai lampu konsol.

"Kalau tidak ada tempatnya, kita harus bolongin panel interior, jadi kustom. Tapi hasilnya jadi lebih rapi seperti OEM karena lampunya berada di balik panel. Jalur-jalur pemasangan kita juga rapikan dengan pelindung, dan sekring setiap lampunya," jelas pria berpostur tinggi itu.

Baca juga: Ini Fungsi Warna Kuning Di Lampu Kendaraan

Terdapat 3 pilihan warna untuk saat ini yakni Biru, Putih, dan Ice Blue. Namun kedepannya Rico akan menyediakan juga warna seperti merah dan amber.

Bisa juga sebagai lampu kaki seperti aksesori Honda Access.

Banderolnya sepasang bagian depan itu mulai dari Rp 550 ribuan saja Sob. Lalu waktu pemasangan juga tidak terlalu lama, sekitar 30 menit hingga 1 jam.