POPULAR STORIES

Bikin Mobil Mengilap Di Callys Car Beauty, Paketnya Ekonomis

Bikin Mobil Mengilap di Callys Car Beauty, Paketnya Ekonomis

KabarOto.com - Jika Anda ingin membuat mobil tampak keren dan enak dilihat, mungkin banyak yang bisa dilakukan. Salon mobil untuk melakukan perawatan interior dan eksterior mobil, atau mencuci semua bagian mobil sampai terlihat bersih.

Nah, tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda mempercantik mobil kesayangan. Callys Car Beauty, hadir sejak 2019 menawarkan jasa auto detailing, coating, pelapis anti karat sampai pengecatan ulang kendaraan.

Baca Juga: Khawatir Mobil Bawa Covid-19, PDV Detailing Beri Promo Gratis Penghilang Kuman

Khusus untuk layanan auto detailing dan coating, Callys Car Beauty memiliki resep khusus yang merupakan racikan Marchel sang pemilik. Bahkan dia mengklaim, hasil coating workshopnya berkualitas 10H yang super glossy.

Marchel menjelaskan, dia membuka workshop ini karena ingin membantu pemilik kendaraan yang memiliki bujet terbatas, tapi ingin bodi kendaraannya tetap terawat dengan hasil yang maksimal. “Hanya dengan Rp 700 ribu, pemilik kendaraan sudah bisa menikmati layanan full detailing,” terangnya.

Bagi yang ingin coating cukup siapkan bujet Rp 1,5 juta saja untuk kategori small car (mobil kecil) sudah bisa mendapatkan layanan Diamond Coating 10H dengan 2 layer. “Kami akan kasih layanan antar mobil ke rumah, gratis bagi pelanggan yang mobilnya menginap di sini,” terang pria yang workshop-nya terletak di Jalan BRI Radio Dalam, Jakarta Selatan ini.

Andri, salah satu konsumen pemilik Hyundai Avega 2007 yang kebetulan ditemui di area workshop mengatakan, awalnya ia hanya ke tempat ini. “Kata teman bisa mengembalikan warna cat mobil seperti baru. Makanya saya datang ke sini,” terangnya.

Baca Juga: Pindah Lokasi, Bengkel Detailing Art Shine Tambah Layanan Premium Baru

Awalnya dia ragu, namun setelah melihat hasilnya mobil yang sudah tidak lagi muda itu, sudah mengilap seperti baru. “Efek hydrophobic-nya keren,” tutupnya.