Pindah Lokasi, Bengkel Detailing Art Shine Tambah Layanan Premium Baru

Pindah Lokasi, Bengkel Detailing Art Shine Tambah Layanan Premium Baru

KabarOto.com - Art Shine perusahaan yang bergerak di bidang professional detailer, kini resmi berpindah lokasi, Sabtu (7/9/2019).

Konsep yang mereka usung sebetulnya masih sama seperti sebelumnya, namun ditambah dengan layanan premium dan millennial untuk memperluas segmen kelas atas.

Tak heran jika di tempat barunya itu, Art Shine juga menyediakan cafe dan co-working untuk kenyamanan konsumennya.

Perusahaan yang juga menjadi spesialis perlindungan cat mobil tersebut tadinya berlokasi di bursa mobil Bintaro, Tangerang Selatan.

Lantaran permintaan masyarakat cukup tinggi, kini Sobat Kabaroto yang berniat menyambangi Art Shine bisa berkunjung ke Jln. Tegal Rotan Raya no. 56-60, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan.

Perusahaan yang berdiri tahun 2016 ini menawarkan setidaknya 3 layanan untuk mobil, yakni waxing, coating, dan detailing.

Baca Juga: BMW 328i Juragan Detailing Ini Bukti Tak Harus Modif Berlebihan Untuk Tampil Berkelas

Masing-masing layanan itu juga punya sejumlah spesifikasi yang bisa disesuaikan lagi dengan keinginan konsumen.

"Khususnya untuk membuat kendaraan terlihat bersih dan baru kembali. Misalnya lewat layanan hardcore premium wash and wax, ataupun melindungi cat mobil kesayangan dengan paint protection extreme, nano ceramic, premium ceramic coating, dan tak ketinggalan premium ceramic paint treatment," jelas Rengga Mahendra, Direktur Utama Art Shine.

Khusus layanan premium ceramic paint treatment, diklaim sebagai solusi coating tingkat tinggi. "Cara kerjanya semacam menyatukan partikel keramik yang sangat kecil dengan cat mobil, lalu ketika mengeras akan membentuk lapisan pelindung," ujarnya.

Menariknya, tingkat pengerasannya bisa sangat ekstrem dan bahkan bisa diaplikasikan ke berbagai permukaan termasuk lapisan cat yang bening, plastik, karet sampai kaca.