POPULAR STORIES

Trapo Hadirkan Wiper Dengan Efek Coating Bergaransi Hingga 2 Tahun

Trapo Hadirkan Wiper dengan Efek Coating Bergaransi Hingga 2 Tahun Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating. (Foto: Deddy/KabarOto)

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto mencari wiper yang memiliki kelebihan seperti memberikan efek coating, mungkin produk baru dari Trapo bisa jadi pilihan yang tepat, apalagi Trapo memberikan garansi yang cukup panjang sehingga pelanggan tidak perlu khawatir.

Trapo juga menyediakan berbagai ukuran wiper serta pengait yang bersifat universal untuk semua jenis mobil, mulai dari ukuran 14, 16, 20, 24, 26 inci, dan lainnya yang tersedia. Jadi Sobat bisa menyesuaikannya dengan mobil masing-masing.

Wiper Trapo di IIMS 2024
Produk wiper Trapo punya efek waterproof coating. (Foto: Deddy/KabarOto)

Wiper Trapo memiliki kelebihan efek seperti coating kaca di setiap usapan. Sehingga ketika wiper bekerja, bagian kaca yang terkena usapan wiper akan memiliki efek daun talas, atau air tidak mudah menempel, sehingga mengurangi resiko jamur kaca akibat tetesan air hujan.

Wiper Trapo di IIMS 2024
Pengunjung bisa melihat produk wiper Trapo di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. (Foto: Deddy/KabarOto)

Selain itu ketahanan karet dari wiper Trapo pun bisa hingga 2 tahun. Lalu bagaimana jika sebelum 2 tahun wiper sudah sapuannya kurang bersih, lalu ada bunyi? Tenang, Trapo menjamin akan ganti baru wiper kalian Sob!

Baca Juga: Wiper Wealthy Dilapisi Teflon Coating, Ini Fungsinya

Wiper Trapo di IIMS 2024
Wiper Trapo mengadakan diskon selama IIMS 2024. Foto: Deddy/KabarOto

Soal harga memang sedikit lebih tinggi ketimbang harga wiper di pasaran, tapi dengan efek dan garansi yang diberikan tentunya sangat sebanding dan pantas. Wiper Trapo dengan harga normal Rp 549 ribu per pasang, Sobat KabarOto bisa dapatkan diskon wiper Trapo selama IIMS 2024 jadi Rp 384.300 per pasang.

Baca Juga: Tidak Perlu Beli Frame, Bisa Pakai Wiper Refill