POPULAR STORIES

Wiper Wealthy Dilapisi Teflon Coating, Ini Fungsinya

Wiper Wealthy Dilapisi Teflon Coating, Ini Fungsinya Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Musim hujan sudah tiba, selalu jaga kondisi wiper kalian agar sapuannya bersih, untuk menjaga visibilitas berkendara aman. Pastikan gunakan wiper berkualitas, salah satunya dari Wealthy.

Wiper merek ini sudah dilapisi teknologi teflon coating. Apa sih fungsinya? Secara sederhana, teflon coating ini berfungsi untuk menjaga kondisi wiper supaya tidak mudah teroksidasi, dan lebih awet.

Wiper refill juga sudah ada Teflon Coating.

“Wiper kita sudah ada teflon coating, sehingga karetnya itu hidrofobik, sehingga kalau ada tetesan air itu tidak menempel dan berkerak di wiper, lalu lapisan ini tidak buat baret di kaca, serta ketahanan wiper lebih awet,” ujar Ian selaku Marketing dari Wealthy.

Baca Juga : Mulai Rp65 Ribuan, Wealthy Nano Coolant Bisa Ademkan Mesin Konvensional Dan Kendaraan Listrik

Soal model, Wealthy punya beberapa jenis wiper yakni masih menggunakan frame, refill, frameless, atau hybrid juga tersedia, tinggal sesuaikan kebutuhan dan budget kalian Sob!

Baca Juga : Wealthy Edukasi Masyarakat Tentang Pelumasan Dan Sistem Pendingin Kendaraan Listrik

Ukurannya pun beragam, dari wiper belakang lalu depan dari 14 - 30 inci pun tersedia. Soal harga banderolnya terjangkau kok, mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 500 ribuan termasuk pasang.