Bikin Nyaman Kabin Mobil, Ini Harga Kaca Film Ionic Wealthy

Bikin Nyaman Kabin Mobil, Ini Harga Kaca Film Ionic Wealthy Wealthy Ionic Film

KabarOto.com - PT Wealty Indah Perkasa, pemegang merek produk aftermarket otomotif Wealthy di Indonesia, memperkenalkan kaca film terbaru yaitu Wealthy Ionic Film. Kaca film ini, dibuat dan dikembangkan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan kabin mobilnya sejuk dan minim terkena sinar matahari.

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group mengatakan, Ionic adalah kaca film yang memiliki tingkat penolakan panas infra-red rejection (IRR) 98% dan ultra-violet rejection 99%.

Baca Juga: Tanda-tanda Kaca Film Harus Segera Diganti

Secara tampilan warna, dibandingkan produk sebelumnya, yaitu Window Film dan Wealthy Photochromic, Ionic memiliki warna sedikit kecoklatan. Ini yang menjadikan Ionic Film sangat baik dalam menolak panas dan juga memberikan kesejukan. "Kalau kita lihat, Ionic itu bukan warna sembarangan, ada kecoklat-coklatan jadi dari warna itu akan bekerja saat terkena matahari,” tegasnya.

Kaca film ini dapat meminimalisir penggunaan AC, karena panas dalam kabin sudah ditolak dan dikurangi. “Kabin lebih sejuk dan meningkatkan efisiensi bahan bakar ataupun penggunaan listrik," terang Arief lagi.

Ioinic ini bisa juga dipadukan kaca film Photochromic untuk bagian kaca depan, Ionic Film untuk kaca samping, yang akan memberikan pengalaman berkendara paling nyaman serta memberikan privasi di dalam kabin. Produk ini juga bisa digunakan di bangunan, karena dapat menghemat energi dan menolak panas, sama halnya dengan seri Photochromic.

Sebuah mobil yang sudah menggunakan Wealthy Ionic Film

Ionic Film tersedia untuk semua jenis mobil, dengan kisaran harga paket satu set untuk kaca belakang, samping kanan dan kiri serta depan dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan sampai dengan Rp 14 jutaan.

Baca Juga: Pilih Kaca Film Yang Menggunakan Teknologi Ini Agar Aman Dan Nyaman

Kaca film ini sudah tersedia di Wealthy, dengan alamat di Green Sedayu Biz Park Blok DM 2 No.007, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat. Selain itu juga bisa didapat di toko online atau market place.