Bikin Spidometer Mitsubishi Xpander Lebih Glowing

Bikin Spidometer Mitsubishi Xpander Lebih Glowing Spidometer Xpander

KabarOto.com - Saat ini, Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil Low Multi Purposes Vehicle (LMPV) yang cukup populer di Indonesia. Hal tersebut karena Xpander memiliki desain sporty dan futuristik dengan guratan garis tegas, serta keandalan yang telah teruji.

Saat ini, banyak aksesori aftermarket untuk meningkatkan penampilan Xpander, mulai dari bodykit, pelek, hingga 'garnis' dengan beragam aksen. Nah, gerai SACS punya satu lagi nih alternatif pendongkrak tampilan interior Xpander.

Baca Juga: Galeri Foto Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus

"Kita ada produk baru indiglow radiant red untuk spidometer Mitsubishi Xpander," ujar ucap Wira Santosa, pemilik SACS Speedglow Asia Jaya. Menariknya, dengan menggunakan spidometer indiglow tersebut, mampu membuat tampilan interior menjadi lebih 'hidup' dan berwarna.

Mitsubishi Xpander

Bila dilihat, perbedaan spidometer indiglow dengan bawaan asli Xpander terletak pada cahayanya yang didominasi warna merah. "Jauh lebih menarik dibanding standarnya yang terlihat monoton dan membosankan, karena dominasi warna putih," tutur Wira.

Tampilan spidometer standar Xpander

Proses pemasangannya pun mudah, karena besifat plug and play. "Paling hanya memakan waktu sekitar 20-30 menit," ujar Wira yang bermarkas di Pondok Gede Raya No. 23-24 Bekasi, Jawa Barat.

Pria ramah itu menambahkan, "indiglow tipe radiant red ini design model terbaru yg diinspirasi dari spidometer mobil-mobil keluaran baru yang sudah berwarna dengan layar TFT. Sehingga, sangat menarik tampilan warna dan tetap jelas terlihat tanpa membuat silau pengendara," jelasnya.

Pemasangan mudah karena plug and play

Canggihnya lagi, spidometer ini juga telah dilengkapi fitur dimmer, sehingga tingkat terangnya cahayanya bisa diatur sesuai keinginan masing-masing pengemudi. Asyiknya lagi, angka pada spidometer juga bisa diubah menjadi warna krem.

"Untuk pemasangannya juga tanpa perlu mencopot jarum spidometer," jelas Wira kepada KabarOto. Wira menambahkan, produk Taiwan buatan Nippon Racing ini ditawarkan dengan harga Rp 1,4 juta.

Baca Juga: Punya Harga Terjangkau, Ban Delium Xtreme Xpedition Bisa Jadi Pilihan Untuk Off-Road

"Produk ini terbilang awet karena secara spesifikasi dapat menyala sampai 3.000 - 4.000 jam. Kalau sehari dipakai 2 jam saja, bisa sampai 5 tahun," pungkasnya.

Menariknya, spidometer ini juga bisa digunakan untuk All New Nissan Livina 2019 ke atas. Bagaimana, tertarik?