Punya Harga Terjangkau, Ban Delium Xtreme Xpedition Bisa Jadi Pilihan Untuk Off-Road

Punya Harga Terjangkau, Ban Delium Xtreme Xpedition Bisa jadi Pilihan untuk Off-Road Delium XX (KO/Edo)

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang menggeluti kegiatan off-road, menaklukkan medan yang berat bakal menjadi kenikmatan tersendiri. Selain harus didukung mobil yang mumpuni, ban juga menjadi bagian yang wajib diperhatikan.

Kini, para pecinta off-road Tanah Air kehadiran pilihan baru, untuk menggunakan ban yang sesuai dengan kebutuhannya. Pasalnya, PT Industri Karet Deli (IKD) baru saja merilis ban anyar, yakni Delium Xtreme Xpedition (XX).

Baca Juga: Helm Michael Schumacher Dilelang, Harga Capai Rp889 Juta

Edwin Joetan Kabag Penjualan untuk Indonesia dan Amerika Utara PT IKD mengatakan, produk hasil kolaborasi dengan komunitas Xtrim Indonesia ini memiliki berbagai keunggulan dan sudah diuji oleh off-roader berpengalaman.

Memiliki alur yang didesain khusus

"Salah satu keunggulannya adalah bagian design tapak, yaitu desain alur di tengah tapak untuk pembuangan lumpur, serta kombinasi channel dan groove. Hasilnya, dapat memudahkan mobil melewati medan off-road, karena traksi yang lebih baik," jelas Edwin.

Selain itu, Edwin menambahkan, ban Delium XX memiliki keunggulan pada pola uni warp around design yang membantu daya cengkeram, serta pola tapak didesain zig zag untuk melawan daya lateral/samping ketika melewati medan miring.

Baca Juga: Apa Saja Yang Berbeda Pada Honda Civic Hatchback RS?

Menariknya, ban Delium Xtreme Xpedition diproduksi dengan standarisasi kualitas yang tinggi di dalam negeri. "Ban ini telah bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dan Departement of Transportasion USA (DOT)," tutup Edwin.

Telah memenuhi SNI dan DOT

Mengenai ukuran, saat ini PT IKD menyediakan dalam dua pilihan, yakni 35x10.5-15LT 6PR/TL seharga Rp 2.825.000 dan 37x12.5-16LT 6PR/TL dibanderol Rp 3.588.000.

Bagi yang berminat bisa langsung mendatangi gerai Outdoor Heaven di Medan, Sumatera Utara dengan nomor telepon 081362441958 atau Roma Motorsport di Kelapa Gading, Jakarta Utara di nomor 021-4513372.

Berita Terkait

Berita Terkait