Bikin Suzuki Nex Dan Skywave Keren Dengan Bracket Rp 190 Ribu

Bikin Suzuki Nex dan Skywave Keren dengan Bracket Rp 190 Ribu Suzuki Nex dan Skywave tampil dengan Bracket

KabarOto.com - Bracket merk Proleevo (PLV) sepertinya bisa menjawab kebutuhan akan muat barang di bagasi Suzuki Nex dan Suzuki Skywave yang masih terbatas. Salah satu jalan keluar yang aman adalah menggunakan bagasi tambahan di bagian belakang.

Diyakini bracket PLV ini dibuat dengan standar manufaktur otomotif berkualitas. Sehingga kuat untuk menahan bobot dalam jangka panjang. Bahan pipa tubular yang digunakan membuat PLV tetap fungsional dan bergaya.

Proses pengelasan yang menggunakan SMAW/MIG Welding dibantu dengan JIG dan Fixture yang presisi. Bahkan, untuk menghasilkan tampilan serta daya tahan yang baik, finishing mengunakan powder coating berwarna hitam.

Baca Juga: Raih Penghargaan Best Value, Ini Keunggulan Skutik Suzuki NEX II

Faizzin pemilik dari brand PLV mengatakan, bracket buatannya ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pengguna Suzuki Nex dan Suzuki Skywave akan aksesori yang berkualitas, fungsional dengan harga terjangkau.

Material pipa tubular membuatnya terlihat fungsional dan bergaya meski tanpa boks

“Saya ingin pengguna Suzuki Nex ataupun Suzuki Skywave bisa mendapatkan produk aftermarket yang kualitasnya setara dengan buatan pabrik, namun harga terjangkau tentunya,” ungkap Faizzin dilakukan di Studio Inside Production / Jesse & Chaz Caffe, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (15/1).

PLV hadir dalam 2 varian, Long PLV dan Small PLV. Untuk Long PLV, bracket menggunakan 4 baut penyangga sedangkan Small PLV hanya menggunakan 2 baut sebagai dudukannya.

Baca Juga: Suzuki Berikan Warna Baru Pada Nex II, Lebih Segar Harga Tidak Naik

Bracket PLV small dibanderol Rp 175 ribu, sementara untuk long PLV Rp 190 ribu. Untuk mendapatkan bracket ini cukup mudah, hanya mengunjungi situs proleevostore.com atau lewat market place Proleevo Store.