POPULAR STORIES

Raih Penghargaan Best Value, Ini Keunggulan Skutik Suzuki NEX II

Raih Penghargaan Best Value, Ini Keunggulan Skutik Suzuki NEX II

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya mendapat penghargaan atas produk roda empatnya. Skuter matik keluaran Suzuki yaitu NEX II juga meraih penghargaa sebagai Best Value.

Tidak sekadar dilihat dari spesifikasi teknis, penilaian juga mempertimbangkan aspek biaya kepemilikan. pasalnya, Suzuki NEX II memiliki biaya kepemilikan yang lebih terjangkau. Apalagi kalau dibandingkan dengan ragam fitur yang dimiliki. Sehingga, skuter matik ini dirasa bisa menjadi salah satu pilihan untuk konsumen.

Penghargaan yang diperoleh Suzuki terhadap skuter matiknya memang dirasa sesuai dengan latar belakang tujuan lahirnya NEX II.

Baca Juga: Suzuki Berikan Warna Baru Pada Nex II, Lebih Segar Harga Tidak Naik

"Tujuan dilahirkannya Suzuki NEX II, yaitu menjadi skutik kompak yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya," ungkap Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, dalam sambutannya.

Lahir di tahun 2018, Suzuki NEX II ditunjang dengan fitur dan keunggulan yang lengkap, namun dibanderol harga terjangkau Rp 15.400.000 hingga Rp 16.100.000. Sehingga, skuter matik ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari konsumennya.

Dibekali mesin 115 cc, sepeda motor ini sudah disematkan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Keuntungan adanya teknologi ini adalah memberikan efiensi bahan bakar yang baik namun tetap bertenaga.

Baca Juga: Suzuki Hadirkan NEX II Cross, Lebih Keren

Suzuki NEX II sudah mengalami penyegaran pada tampilannya di 2019 ini dengan ragam pilihan warna serta varian yang disesuaikan tren masa kini. Pilihannya yaitu Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant, dan Standard. Kerennya, saat ini Suzuki NEX II memiliki alternatif varian baru.

Berbeda dengan varian sebelumnya, Suzuki NEX II Cross memiliki penampilan yang menonjolkan rasa petualangan. Sehingga, penggunaan ban jenis dual purpose tubeless dirasa lebih cocok untuk menunjang kenyamanan dan pilihan warna yang dinamis.