POPULAR STORIES

Bikin Yamaha XMax Connected Lebih Stabil Dengan Piranti Ini

Bikin Yamaha XMax Connected Lebih Stabil dengan Piranti Ini Yamaha Indonesia

KabarOto.com - Tak hanya digunakan sehari-hari, Yamaha XMax Connected anyar juga kerap digunakan bagi para pehobi touring, yang gemar melakukan perjalanan jarak jauh menjelajah berbagai kondisi medan dan jalan.

Diklaim meningkatkan kualitas berkendara, Yamaha merilis aksesori pendukung berupa performance damper yang berfungsi untuk meningkatkan handling dan juga stabilitas XMAX Connected.

Piranti tersebut dijual seharga Rp 3 juta, dan sudah mulai dapat dipesan oleh konsumen secara langsung pada bulan Maret 2023 di diler resmi Yamaha terdekat, atau platform marketplace di store Yamaha Genuine Official.

Baca Juga: Studi Yamaha, Ini Yang Bikin YIMM 'Pede' Grand Filano Hybrid-Connected Laris Manis

“Para konsumen di segment ini sangat menginginkan kualitas berkendara di level tertinggi. Produk ini dapat digunakan baik untuk XMax generasi terbaru maupun lama,” terang Agung Budi Raharja selaku General Manager Part Operational Division (POD), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Part ini dipasang dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor. Penggunaan part ini klaimnya mampu mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan, sehingga membuat karakter kendaraan menjadi lebih rigid dan stabil.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Belum Ingin Jual Sepeda Motor Listrik, Ternyata Ini Alasannya

Bagi konsumen yang tertarik membeli produk aksesori XMax Performance Damper, disarankan melakukan pemasangan di bengkel resmi Yamaha untuk meminimalisir potensi timbulnya kesalahan instalasi.