Bingung Cari Bengkel Resmi Chevrolet Dan Opel, CARfix Sudah Siap Layani

Bingung Cari Bengkel Resmi Chevrolet dan Opel, CARfix Sudah Siap Layani Bengkel CARfix (KO/Edo)

KabarOto.com - CARfix, terus memperluas pelayanannya dalam melakukan perbaikan dan perawatan mobil. Kali ini, meskipun masih dalam situasi pandemik Covid-19, bengkel mobil modern tersebut menjalin kolaborasi dengan General Motors Indonesia (GM Indonesia).

Nantinya, para pemilik mobil dari GM Indonesia di Tanah Air, yakni Chevrolet dan Opel, bisa melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya di outlet CARfix yang tersebar di beberapa kota besar.

Baca Juga: Ada CARfix, Pemilik BMW Di Cirebon Tak Perlu Repot Lagi Servis Mobilnya

Fadly Hasan selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix) mengatakan, hal ini dilakukan, agar pemilik mobil Chevrolet dan Opel tak kesulitan mencari bengkel.

"Bersama GM Indonesia, CARfix semakin melebarkan jaringan pelayanan dan memantabkan CARfix sebagai jaringan bengkel, dengan cakupan layanan servis mobil semua merek untuk pelanggan," ujar Fadly dalam keterangannya (03/07).

Penandatanganan kerjasama

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk melayani mobil-mobil GM di Indonesia, CARfix telah menyiapkan tiga outlet di tiga lokasi, yaitu Kota Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

"Kali ini kami mengumumkan kolaborasi terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai ASO atau Authorized Service Outlet oleh PT General Motor Indonesia untuk menangani kendaraan GM di Indonesia, yaitu Chevrolet dan Opel," jelasnya.

Para pemilik kendaraan GM pun tak perlu ragu untuk melakukan perawatan di CARfix, sebab, di tiga outlet CARfix yang ditunjuk telah dilengkapi dengan berbagai alat modern.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Corona, CARfix Gratiskan Semprot Disinfektan Di Kabin Mobil

Seperti sistem diagnosa yang terintegrasi, dan mekanik andal. Sehingga, kualitas layanan akan sesuai dengan bengkel resmi.

"Mekanik kami, juga telah mendapatkan training khusus untuk melayani mobil GM di Indonesia, jadi bagi bawa pengguna kendaraan GM adalah pilihan yang tepat jika memilih perawatan mobilnya di CARfix," pungkas Fadly.