POPULAR STORIES

Cegah Penyebaran Corona, CARfix Gratiskan Semprot Disinfektan Di Kabin Mobil

Cegah Penyebaran Corona, CARfix Gratiskan Semprot Disinfektan di Kabin Mobil Bengkel CARfix (KO/Edo)

KabarOto.com - Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kini sudah dalam tahap sangat mengkhawatirkan. Di Indonesia, jumlah orang yang positif terdampak, angkanya terus meningkat, bahkan telah mencapai lebih dari 1.000 orang.

Berbagai langkah antisipasi, telah diambil semua kalangan untuk cegah penyebaran corona, baik pemerintah, maupun pelaku usaha. Salah satunya adalah bengkel mobil CARfix.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Bengkel yang menyediakan layanan perbaikan mobil dengan sistem modern tersebut, baru saja mengeluarkan program untuk memberikan layanan gratis penyemprotan cairan disinfektan.

Fadly Hasan, Marketing Director CARfix Indonesia mengatakan, program ini dibuat untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, agar tidak semakin meluas.

Disemprotkan secara langsung

"Kami memiliki disinfektan khusus untuk mobil, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini, kami berikan gratis setiap pelanggan yang melakukan perawatan servis berkala di seluruh outlet CARfix," tutur Fadly.

Ia menambahkan, layanan ini sementara khusus untuk pelanggan yang melakukan servis berkala. "Namun, dalam waktu yang tak lama harapannya pelanggan yang menggunakan layanan lain juga bisa menikmati program ini," jelas Fadly.

Baca Juga: Galeri Foto BMW M4 Competition

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, penggunaan disinfektan tersebut akan dilakukan dengan cara disemprotkan langsung ke dalam mobil, untuk mencegah adanya bakteri dan virus.

"Kami selalu mendukung program pemerintah, maka dari itu apabila pelanggan ingin konsultasi perihal mobilnya, bisa langsung menghubungi CARfix terdekat, alamat dan nomor telp nya bisa diakses di website kami www.carfix.co.id," pungkas Fadly.