POPULAR STORIES

Bintang Supermoto Nasional Dan Internasional Bakal Bersaing Di Trial Game Asphalt 2018

Bintang Supermoto Nasional dan Internasional Bakal Bersaing di Trial Game Asphalt 2018 Pembalap Supermoto yang akan berlaga di Trial Game Asphalt 2018.

KabarOto.com - Persaingan bintang supermoto nasional dan Internasional bakal terjadi di Final Trial Game Asphalt 2018 Kanjuruhan, Malang Jawa Timur. Rider supermoto internasional seperti Lewis Cornish dari Inggris, Germain Vincenot dari Prancis dan Jan Deitenbach dari Jerman akan mengaspal di kelas FFA 450 International Championship.

Mereka akan menantang rider papan atas Indonesia seperti Doni Tata, Farudila Adam, Tommy Salim serta Dimas Eki dan Gerry Salim pembalap yang sedang berlaga di ajang Moto3 CEV dan Moto2 CEV.

Baca Juga: Final Trial Game Asphalt 2018 Di Malang Akan Berlangsung Sengit

Lewish Cornish, juara FIM Asia Supermoto 2017 mengaku tidak sabar untuk memutar gas tampil di Trial Game Asphalt 2018 ini. Ia beserta dua rekannya akan sangat menikmati race yang akan berlangsung luar biasa.

Trial Game Asphalt 2018

Sementara itu, Dimas Ekky Pratama mengaku optimis mampu meraih podium di Kanjuruhan Malang. Hadirnya para pembalap dunia ini menjadi motivasi untuk tampil lebih sempurna. "Ajang balap ini akan seru, saya optimis bisa bersaing dan tampil dengan baik," terangnya.

Dimas mengaku, dalam ajang ini dia tidak begitu ngotot, karena ia masih harus melakukan persiapan di beberapa event balap internasional. "Saya akan tampil maksimal, tapi tidak ngotot juga, karena masih ada beberapa kegiatan balap internasional," ujar Dimas di Senayan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Para Pembalap Top Supermoto Dan Moto2 Bakal Tempur Di Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2018

Selain kelas FFA 450 International kelas lainnya yaitu FFA 250, Trail 175 Open serta kelas Trail 175 Non Pro. Final Trial Game Asphalt 2018 akan berlangsung pada 14 - 15 Desember 2018 mendatang dengan trek sepanjang 1 kilometer dan lebar 6 sampai 10 meter. Ajang ini akan diikuti oleh 120 starter dari seluruh Indonesia.