POPULAR STORIES

Bintaro Classic Dan Retro Community (BCRC) Sambut Lebaran Gelar Meet-up

Bintaro Classic dan Retro Community (BCRC) Sambut Lebaran Gelar Meet-up Kipli

KabarOto.com - Wadah otomotif Bintaro Classic dan Retro Comunity (BCRC) gelar meet-up yang dibungkus dengan acara bertema 'Ngumbar, Ngumpul Bareng pecinta klasik dan retro' di kawasan CBD Bintaro, Tangerang Selatan (24/04).

Para pecinta klasik dan retro tersebut sengaja diajak untuk berkumpul sambil buka puasa bersama saat Ramadan dan jelang Idul Fitri. "Kita sudah lama enggak kumpul bareng akibat PPKM, setelah diberikan izin, saya rasa ini saat yang tepat untuk silaturahmi kembali," ujar Dicky Nugraha selaku Panitia Pelaksana.

Baca juga: Mantap! BCRC Gandeng Penggemar Klasik & Retro Gelar Bukber Bareng Petugas Lebaran

Menurutnya, ada sekitar kurang lebih 150 unit mobil dan 20 motor klasik yang berpartisipasi di kegiatannya kali ini. "Kami ingin sekaligus inisiatif untuk membantu perekonomian agar pulih. Sejak supermarket lokasi ini tutup, hanya tersisa 7 hingga 9 tenant, praktis pengunjung pun berkurang," bebernya.

Ia juga bilang, bahwa acara ini sekaligus memancing pengunjung lain yang melintas di boulevard Bintaro dan melihat sekumpulan kendaraan-kendaraan unik agar menyempatkan diri untuk mampir dan berbelanja di lokasi tersebut.

Baca juga: Bintaro Classic Dan Retro Community Gelar 'Ngumbar Bagasi' Di Akhir Pekan

"Insya Allah kami dari BCRC akan mendukung kembali lokasi ini dengan acara berikutnya," ujar Dicky. Ia juga memberikan bocoran bahwa dalam waktu dekat, tepatnya setelah Idul Fitri, akan diadakan acara halalbihalal untuk kembali menyatukan pecinta kendaraan klasik dan retro agar dapat bersilaturahmi lagi.