Bintaro Classic Dan Retro Community Gelar 'Ngumbar Bagasi' Di Akhir Pekan

Bintaro Classic dan Retro Community Gelar 'Ngumbar Bagasi' di Akhir Pekan BCRC

KabarOto.com - Bintaro Classic dan Retro Community (BCRC) sukses menggelar acara 'Ngumbar Cinta Otomotif' 2 pekan lalu. Setelah kesuksesan tersebut, perkumpulan pecinta kendaraan lawas menggelar acara 'Ngumbar Bagasi' yang diselenggarakan hari Minggu sore, (8/3).

"Kegiatan ini bisa dibilang 'cek ombak' untuk kegiatan kami akhir bulan Maret yang bakal diadakan di tempat yang sama. Jadi yang membedakan dengan acara Ngumbar biasanya adalah partisipan dapat menjual barang-barang yang berbau otomotif di sini," ujar Dicky Nugraha selaku penyelenggara.

Acara digelar mulai pukul 16.00 hingga 19.00, meski hujan turun, toh tak menyurutkan niat para pecinta kendaraan lawas tersebut untuk meramaikan acara yang digelar di kawasan Fresh Market (Pasar Segar) Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Ngumbar Cinta Otomotif, Ratusan Mobil Dan Motor Klasik Padati Kawasan Bintaro

"Ya, alasannya untuk mengumpulkan spare parts lawas yang barangkali dibutuhkan oleh yang lain. Jadi biasanya kalau sudah terlalu lama kadang barang itu tak terpakai jadinya terbengkalai atau dibuang," imbuh Ate Dicky, sapaan akrabnya pada KabarOto.

"Misalnya, ada tadi yang tak sengaja menemukan barang dicari, tombol power window orisinal Mercedes-Benz lawas. Enggak pikir panjang langsung ditebus karena harganya juga terjangkau," beber pengguna Datsun lawas itu.

Pria yang bermukim di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu juga bilang kalau acara selanjutnya bakal digelar akhir bulan Maret 2020 dan akan menyuguhkan konsep yang berbeda. "Mungkin bakal ada gimmick lain yang berkaitan dengan zaman dahulu. Ditunggu saja," tutupnya.