POPULAR STORIES

Bisa Beli Online, Begini Cara Pembelian Hyundai Ioniq Melalui Click To Buy

Bisa Beli Online, Begini Cara Pembelian Hyundai Ioniq Melalui Click to Buy

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan dua model kendaraan murni listrik. Hyundai Kona dan Ioniq Electric menambah pilihan Sobat KabarOto yang ingin menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

Sejak pandemi rasanya transaksi online semakin ramah dilakukan. Pasalnya, ada masa dimana masyarakat dilarang untuk berkegiatan di luar rumah. Pembelian unit Hyundai Kona dan Ioniq Electric juga bisa dilakukan melalui online nih, Sob.

Lini kendaraan Hyundai di Click to Buy

Jika Sobat KabarOto berminat untuk melakukan pembelian unit Hyundai Kona atau Ioniq Electric secara online, bisa mengunjungi situs www.hyundai.com/id/ yang terintegrasi dengan program Click to Buy. Tak hanya pembelian, melalui program ini calon konsumen juga bisa melakukan reservasi test drive.

Baca Juga: Beli Hyundai Kona Atau Ioniq Banyak Garansi Yang Didapat

Jika Sobat KabarOto sudah masuk ke website dan klik Click to Buy, ada deretan model yang bisa dipilih. KabarOto akan mengilustrasikan cara pembelian online unit Hyundai Ioniq Electric. Setelah klik unit Ioniq, konsumen harus memilih varian yang diinginkan antara lain Ioniq Electric Prime atau Ioniq Electric Siganture.

Form pemlihan diler

Calon konsumen juga bisa melakukan pembelian unit untuk badan usaha seperti pemerintah, perusahan, militer, dan polisi. Apabila sudah selesai memilih unit, selanjutnya Sobat KabarOto diminta untuk memilih diler yang diinginkan.

Saat KabarOto mencoba, Diler Hyundai yang tersedia ada hanya empat yang tersebar di Bali, Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. Setelah memilih diler, Sobat KabarOto bisa melihat total pembayaran dengan biaya booking Rp 10 juta.

Baca Juga: Promosikan Mobilitas Tanpa Emisi, Hyundai Group Gabung IONITY

Data setelah selesai memilih unit dan diler

Selanjutnya akan muncul rincian nominal, alamat diler di wilayah yang sudah dipilih, kontak sales, serta data yang harus diisi untuk menyelesaikan pemesanan unit.

Bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai melalui Click to Buy hingga 31 Desember 2020 berhak mendapatkan gift voucher.