Beli Hyundai Kona Atau Ioniq Banyak Garansi Yang Didapat

Beli Hyundai Kona atau Ioniq Banyak Garansi yang Didapat

KabarOto.com - Hyundai Kona dan Ioniq Electric resmi meluncur di Indonesia menambah deretan opsi masyarakat dalam memilih kendaraan berbasis baterai. Saat ini kendaraan ramah lingkungan terus mendapat dukungan dari pemerintah karena memiliki banyak manfaat positif untuk lingkungan.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan beberapa pilihan harga untuk Kona dan Ioniq Electric. Hyundai Kona hadir dalam dua varian, Prime dan Signature. Varian Kona Prime dibanderol Rp 674,8 juta sedangkan Kona Signature dijual Rp 664,8 juta.

Sementara itu, Hyundai Ioniq Electric dijual seharga Rp 624,8 juta menjadi pilihan mobil listrik Hyundai yang paling murah untuk saat ini.

Baca Juga: Ini Keuntungan Gunakan Hyundai Kona Electric Dan Ioniq Electric

Terkait kepemilikan Hyundai Kona dan Ioniq Electric, PT HMID memberikan berbagai penawaran purna jual terkait garansi dan perawtan. Pertama, Roadside Assistance yang berlaku selama masa garansi. Tetapi, layanan ini tidak berlaku untuk force majeure atau kecelakaan.

Selanjutnya, Hyundai juga menawarkan layanan Mobile Charging grtis selama masa garansi untuk area tertentu. Adapun garansi high voltage battery selama 8 tahun atau 160.000 km tergantung mana dulu yang dicapai. Mobil listrik murni Hyundai juga memiliki garansi dasar yang berlaku selama 3 tahun atau 100.000 km.

Baca Juga: Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Harga Hyundai Kona Dan Ioniq Electric

Walau Hyundai Kona dan Ioniq merupakan kendaraan listrik murni, perawatan kendaraan masih tetap diperlukan. Kepemilikan kedua mobil ini juga akan mendapat biaya perawatan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km dilihat dari mana dulu yang tercapai.