Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Harga Hyundai Kona Dan Ioniq Electric

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Hyundai Kona dan Ioniq Electric Hyundai Ioniq Electric

KabarOto.com - Melihat potensi pasar kendaraan listrik di Indonesia yang cukup besar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Hyundai Kona Electric dan Ioniq Electric. Dalam peluncuran secara virtual melalui akun Youtube Hyundai Motor Indonesia.

Managing Director HMID, Makmur mengatakan, Hyundai ingin memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia. "Kendaraan ramah lingkungan masa depan adalah mobil listrik," terang Makmur.

Peluncuran dua model sekaligus, untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil listrik, baik itu hatchback atau Sport Utility Vehicle (SUV).

Baca Juga: Hyundai Perkenalkan Ionic Dan Kona Electric Untuk Pasar Indonesia

Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric tersedia di diler resmi Hyundai di Indonesia dan kami mengundang konsumen untuk dapat melakukan test drive. HMID juga meluncurkan program "Click to Buy" untuk memudahkan pelanggan dalam memilih mobil Hyundai secara online.

Platform ini memungkinkan pelanggan untuk reservasi test drive, meminta penawaran hingga melakukan booking kendaraan yang diminati. Click To Buy dapat diakses di www.hyundai.com/id/.

Hyundai Kona

Hyundai Kona hadir dalam dua varian, Prime dan Signature. Hyundai Kona Prime dibanderol Rp 674,8 juta sementara itu Kona Signature dijual Rp 664,8 juta. Sementara itu, Hyundai Ioniq dijual Rp 624,8 juta.

Keduanya sudah tersedia di diler Hyundai seluruh Indonesia. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga mengundang mengundang konsumen untuk melakukan test drive.

Untuk lebih memberikan manfaat yang lebih ke konsumennya, Hyundai juga memberikan gratis maintenance 5 tahun atau 75.000 km. "Untuk aftersales, garansi baterao sampai 8 tahun atau 160.000 km. Mana yang tercapai lebih dulu," terang Makmur.

Hyundai Ioniq

Baca Juga: Ridwan Kamil Coba Hyundai Ioniq Electric, Bakal Jadi Mobil Dinas?

Program "Click to Buy" untuk memudahkan pelanggan dalam pemesanan dengan cara digital sampai 31 Desember 2020, berkesempatan mendapat gift voucher.