POPULAR STORIES

Bisa Buat Persiapan Lebaran, Neta V Dapat Harga Spesial Ramadhan

Bisa Buat Persiapan Lebaran, Neta V Dapat Harga Spesial Ramadhan Foto : KabarOto / Neta Indonesia.

KabarOto.com - Menyambut Ramadhan di 2024, PT Neta Auto Indonesia (Neta) memberikan harga spesial melalui program Ramadan Special Price dengan menetapkan harga khusus untuk Neta V yaitu Rp 317.000.000 (OTR Jabodetabek).

“Pada momen istimewa ini, Neta ingin menyambut bulan Ramadhan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen Neta V. Kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purna jual hingga jaminan garansi,” ujar Jerry Huang, Managing Director, PT NETA Auto Indonesia.

Baca Juga : Neta V Pakai Body Kit Thailand Jadi Agresif

Melalui program ini, setiap pembelian Neta V, konsumen akan mendapatkan wall charger, dan instalasi secara gratis. Selain itu, layanan purna jualnya mendapatkan Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit. Masih belum cukup? Tenang, Neta juga memberikan layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun yang meliputi jasa dan spare parts.

Harga yang dicantumkan di atas telah mengalami penurunan cukup besar dari harga resminya saat pertama kali diluncurkan yakni Rp 379 jutaan OTR Jakarta. Penawaran ini berlaku eksklusif hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga : Neta V-II Bakal Rilis Di Thailand Dalam Waktu Dekat

Motor listrik mobil ini menghasilkan tenaga 95 dk dan torsi 150 Nm, dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh, dapat menempuh jarak 384 km menurut standar pengujian NEDC atau CLTC, dapat menempuh jarak 401 km. Neta V tersedia dalam lima pilihan warna lucu Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey, sehingga cocok untuk aktivitas kawula muda.