POPULAR STORIES

Neta V Pakai Body Kit Thailand Jadi Agresif

Neta V Pakai Body Kit Thailand jadi Agresif Foto : AmotriZ Bodykit

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto sudah jadi salah satu pemesan Neta V, dan ingin mobil kalian langsung beda dari pasaran di Indonesia, mungkin body kit Lumga dari Thailand boleh dilirik nih.

Pemasangannya plg and play, hanya menempel di bagian bodi aslinya saja Sob, sehingga tidak merusak mobil dalam keadaan standarnya. Bentuknya pun telah presisi jadi pastinya rapi.

Body kit ini cocok untuk yang suka gaya agresif dan sporty. Terlihat dari fasia depannya dengan lekukan tajam membuat kesan galak dari mobil listrik ini. Terdapat detil aksen hitam sebagai bagian dari lips dan airdam.

Baca Juga : Profil Neta V, Mobil Listrik Asal Tiongkok Punya Jarak Tempuh 400 Km

Termasuk kap depan pun ditawarkan versi sporty-nya walau hanya berpengaruh ke estetikanya saja. Dengan lekukan ala mobil balap yang punya ventilasi pelepas panas. Ditawarkan sebagai opsional, berharga Rp 3,5 - 15 jutaan tergantung bahan.

Lanjut ke samping, supaya terlihat padat dan dinamis side skirt dengan detil winglet di ujungnya turut dipasang. Tidak perlu ganti pelek juga masih terlihat manis pakai standarnya.

Baca Juga : Neta V Catatkan SPK 162 Unit Selama GIIAS 2023

Dari belakang Lumga berhasil membuat Neta V jadi lebih agresif, memang desain standarnya sudah punya cikal bakal sporty. Namun ditambah lagi add on spoiler yang ukurannya lebih besar. Lalu pemasangan garnis diantara stoplamp, dan diffuser dengan lekukan bilah lebih tajam, membuat efek dinamis saat mobil melaju.

Soal harga satu set kit ini dibanderol 15.000 Bath atau Rp 6,7 jutaan, terdiri dari 5 bagian, add on bumper depan dan belakang, sepasang side skirt dan spoiler.