POPULAR STORIES

Bisa Untuk Keliling Komplek, Lenovo Bikin Otoped Listrik

Bisa untuk Keliling Komplek, Lenovo Bikin Otoped Listrik Lenovo M2

KabarOto.com - Nama Lenovo tentunya identik dengan produsen komputer jinjing. Eits, tak banyak yang tahu ternyata ada produk skuter listrik atau otoped listrik buatannya, yakni Lenovo M2.

Skuter atau otoped listrik relatif populer di Cina, terbukti dengan terlibatnya pabrikan komputer membuat Lenovo M2. Sebelumnya Xiaomi pun membuat sepeda listrik dan otoped listrik.

Berbicara bentuk fisiknya, otoped M2 sama saja dengan produk lainnya. Dibekali baterai 350 Watt yang cukup untuk menjelajahi blok dan berkunjung ke tetangga sejauh 30km. Kecepatan skuter listrik ini bisa mencapai hingga 25 kpj, dengan baterai yang memiliki berat total 12 kg. Untuk mengisi baterai hingga penuh butuh waktu hingga 4 jam.

Baca Juga: Tampang Mirip Vespa, Skuter Listrik Ini Dibanderol Rp100 Jutaan

Meski mungil tetapi M2 dilengkapi sistem penyerap goncangan atau suspensi bermodel hidrolik yang tersembunyi. Sistem rem terdiri dari 3 tipe yakni rem sub, rem cakram, dan rem kaki

Selain itu, M2 dilengkapi dengan panel kontrol LED, yang menampilkan kecepatan, daya, gigi, dan status lainnya juga. Body M2 dibangun menggunakan alloy aluminium dan perlindungan setara IP54. M2 tersedia dalam 2 pilihan warna yakni hitam dan putih. Harganya di Cina sekitar Rp 4,2 jutaan. Wah, makin ramai ya pasar otoped!