POPULAR STORIES

Bisimoto VelosterRaptor N Concept, "Type R Killer"?

Bisimoto VelosterRaptor N Concept, "Type R Killer"? Hyundai Bisimoto

KabarOto.com - Bisimoto VelosterRaptor N Concept menjadi pajangan menarik dari brand asal Korea, Hyundai, selama di SEMA Show 2019 pekan depan, (6-8/11). Diyakini komponen yang digunakan tak membuat kantong bolong para konsumen yang berminat tampil seperti ini.

Bermodal Hyundai Veloster N Performance Package, aksesori yang dipasangkan tak merepotkan untuk dipasang dan tak mengganggu pengendalian di jalan raya. Ada empat ahli yang terlibat dalam rancang bangunnya.

Baca juga : Hyundai i30 N Project C Hanya Ada 600 Unit

Diklaim bahwa Bisimoto VelosterRaptor N Concept dihadirkan sebagai "Type R Killer". Tapi tetap mengklaim bahan bakarnya tetap efisien, panas kendaraan tak berlebihan, menekan gesekan antar komponen mesin untuk mengimbangi tenaga hingga 320 hp.

Memang bila melihat eksteriornya terlihat fisik sebagai sportscar berkecepatan tinggi, penyempurnaan dan kian keren dengan rem depan Tarox dipadukan velg custom Fifteen52. Suspensi yang membuat postur lebih rebah ke permukaan jalan dan distribusi bobot lebih optimal. Lampu depan menggunakan komponeen Flyryde.

Dalam hal mekanikal, in-house Bisimoto telah memodifikasi mesin di bagian pembakaran dan teknologi pipa gas buang gunakan bahan Veloster N. Dukungan dari aftermarket datang dari minyak pelumas, spesialis knalpot, desain intake, performa kelistrikan, monitoring OBD dan upgrade aerodinamika.

Melihat interiornya akan terlihat material komposit, jok berbobot ringan. On bard display interaktif yang terdapat di konsol menggunakan perintah komunikasi.

Bisimoto Partner Suppliers
Velg : Fifteen52
Ban : Toyo
Graphics: Type 2
Rem : Tarox
Kopling : Action Clutch
Fabrication hardware: Vibrant Performance
Suspensi: Eibach Suspension
Induction mods: AEM induction
Pelumas : PurOl
Carbon Fiber : Dreamworks
Cat : Dreamworks
Heat exchange: CSF
Turbocharger: Turbonetics
Jok: Momo
Roof Box: Inno
Interior mods: SOS Upholstery
Lampu Depan: Flyryde
Dynamometer: Dynapack
OBD infocenter: AEM