Blackvue Luncurkan Dashcam Baru Di GIIAS 2022

Blackvue Luncurkan Dashcam Baru di GIIAS 2022 Booth Blackvue di GIIAS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Salah satu produsen Dashcam, Blackvue baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu DR900X-2CH DMS Plus di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Produk anyar ini merupakan dashcam dua arah yaitu depan dan satu lagi ke interior. Kamera depan tersebut memiliki kualitas 4K HDR Nightvision untuk memaksimalkan pengambilan gambar saat siang dan malam.

Baca juga: Turtle Wax Bawa Produk Baru Di GIIAS 2022

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus

Meskipun kualitas 4K, dashcam ini memiliki teknologi kompresi tingkat tinggi H265 sehingga dapat menyimpan video di kapasitas memori yang kecil. Selain itu, DR900X-2CH juga dibekali dengan sistem pemantauan pengemudi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dapat memperingati pengemudi saat mengantuk.

“Jadi sistem Artificial Intelligence ini membaca retina mata dan muka. Saat sistem membaca sang pengemudi saat mengantuk, tidak fokus dan menelpon saat mengemudi. Nantinya akan memberikan peringatan agar tetap fokus saat mengendara,” ungkap Rahmat selaku Sales Blackvue Indonesia.

Baca juga: Asuka Tawarkan Head Unit Canggih Di GIIAS 2022, Bisa Usir Virus Dan Racun Di Mobil

Beberapa produk Blackvue mendapatkan diskon 30%

Untuk menambah kenyamanan pengguna, produk ini juga dilengkapi dengan WiFi berkecepatan 5GHz, sehingga dapat melihat hasil rekaman lebih cepat. Adapun teknologi Cloud agar pemilik mobil dapat memantau mobil dengan membuka video secara langsung melalui smartphone. Soal harga, Blackvue DR900X-2CH DMS Plus ini dibanderol Rp 11,29 jutaan.

Selain produk baru, pihak Blackvue juga memberikan diskon hingga 30% untuk beberapa produk. Dan untuk konsumen yang ingin membeli produk ini dapat melakukan instalasi selama ajang GIIAS 2022 berlangsung.