POPULAR STORIES

Turtle Wax Bawa Produk Baru Di GIIAS 2022

Turtle Wax Bawa Produk Baru di GIIAS 2022 Booth Turtle Wax di GIIAS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT Laris Chandra selaku distributor utama Turtle Wax meluncurkan produk baru untuk coating mobil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Turtle Wax mengeluarkan line-up baru yaitu Hybrid Solution Pro. Produk anyar ini hadir dalam tiga jenis yaitu Compund, To the Max-Wax (liquid), dan Flex-Wax (spray). Pro solution merupakan line-up tertinggi berbahan Graphene diklaim dapat memberikan lapisan lebih kuat dan tahan lama selama berbulan-bulan.

Baca juga: STP Hadirkan Perlindungan Ceramic Untuk Mesin Mobilmu
Tiga produk anyar Hybrid Solution Pro

“Jadi kami meluncurkan tiga produk baru yaitu Hybrid Solution Pro yang berbahan Graphene. Bahan tersebut merupakan bahan tertinggi di atasnya Ceramic. Selain itu, kami memiliki racikan khusus yang memiliki cairan pure Graphene (cairan berwarna putih), di mana produk lainnya biasanya cairannya itu berwarna hitam,” ungkap Mira selaku Promotion Executive PT Laris Chandra

Cairan tersebut berbahan Graphene yang aman untuk cat dan kaca mobil. Selain itu, produk anyar tersebut dapat memberikan perlindungan hingga 6 bulan. Lapisan graphene juga membantu menyebarkan panas pada permukaan clear coat untuk meningkatkan perlindungan UV.

Baca juga: Parfum Mobil California Scents Hadirkan Nuansa Libur Musim Panas Di GIIAS 2022

Selain produk baru, pihak Turtle Wax juga memberikan diskon harga untuk semua produknya

Untuk hasil dan perlindungan maksimal, caranya aplikasikan 1 & Done Profesiional Polishing Compound Correct and finish menggunakan plishing pad. Untuk melengkapi perawatan, langkah selanjutkan yaitu mengaplikasikan Hybrid Solution Pro Max Wax Infused Liquid atau Flex Wax Spray.

Soal harga, selama ajang GIIAS 2022 ini ketiga produk anyar tersebut mendapatkan harga promo yaitu mulai dari Rp 315.000 hingga Rp 415.000.