Parfum Mobil California Scents Hadirkan Nuansa Libur Musim Panas Di GIIAS 2022

Parfum Mobil California Scents Hadirkan Nuansa Libur Musim Panas di GIIAS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - PT Laris Chandra secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yakni parfum mobil California Scents di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City.

Booth PT Laris Chandra juga mengusung tema menarik yakni Automotive Summer. Sesuai dengan namanya California Scents, mereka menghadirkan suasana layaknya berada di pantai California.

“Pewangi ruangan sangatlah banyak, tetapi yang memiliki kualitas dan cita rasa dipantai hanyalah California Scents.” ujar Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development Manager PT Laris Chandra.

Baca juga: STP Octane Power Booster Banyak Manfaat Untuk Mesin

Selain itu, penggunaan parfum ini pastinya sudah aman kok bagi kesehatan, dan juga tidak merusak dasbor. “Karakter parfum ini lembut dan tidak menyengat. Serta pastinya aman untuk pernapasan kita, dan bahannya juga dipastikan aman untuk dasbor mobil,” jelas Mira selaku Promotion Executive.

Ada empat jenis parfum yang ditawarkan oleh California Scents yang bisa dipilih, di antaranya :

Palms Paper

Car Freshener berbentuk pohon palem, dan berbahan kertas yang dapat digantung di spion tengah. dengan enam pilihan aroma yakni Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Fresh Linen dan Ice. Banderolnya cukup terjangkau yakni Rp 24.500.

Cool Gels

Parfum ini memiliki wadah kecil, dan punya tekstur gel padat sehingga tidak akan tumpah atau mencair saat cuaca panas. Penggunaannya cukup memutar bagian atas untuk mengatur intensitas wewangian. Ada tujuh pilihan aroma Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Lavender, Ice dan La Jolla Lemon. Harganya pun terjangkau hanya Rp 20.000 dengan ketahanan sekitar 30 hari lebih.

Vent Stick

Pengharum ruangan ini cocok untuk sebagian besar jenis kisi-kisi AC mobil. Vent Stick hadir dalam lima pilihan aroma Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Newport New Car, Golden State Delight dan Ice. Harganya sekitar Rp 3.600 berisi empat pc.

Baca Juga : STP Hadirkan Perlindungan Ceramic Untuk Mesin Mobilmu

Mini Diffuser

Pemasangannya mirip Vent Stick, yakni memasang klip di kisi-kisi AC, hadir dalam lima pilihan aroma khas Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Newport New Car, Golden State Delight dan Ice. Harganya sekitar Rp 45.600 sudah isi dua, dan bisa tahan hingga 90 hari.

Berita Terkait

Berita Terkait