POPULAR STORIES

Blitz Racik Bodykit Toyota GR86 Dan Subaru BRZ

Blitz Racik Bodykit Toyota GR86 dan Subaru BRZ Paket bodykit Toyota GR86 (Foto: Blitz)

KabarOto.com - Tahun lalu, Blitz menghadirkan bodykit yang memiliki desain radikal untuk Toyota GR86 dan Subaru BRZ. Namun, tuner asal Jepang ini kembali menghadirkan paket bodykit untuk kedua produk kembar tersebut dengan desain lebih kalem.

Berbeda dengan iterasi sebelumnya, kit baru mempertahankan bumper depan Toyota GR86 dan Subaru BRZ, merupakan titik utama pembeda antara model kembar. Di mana, Blitz menambahkan splitter lebih menonjol dengan aksen hitam dan warna bodi, membawa kit ini lebih dekat ke tanah.

Baca juga: Modifikasi Hyundai Ioniq 5, Racikan Audio Mobil Listrik Pertama Di Indonesia

Tampilan belakang

Di bagian belakang, tuner menambahkan sirip di kedua sisi diffuser, berwarna sesuai bawaan bodi atau hitam. Lebih penting lagi, ada pilihan di antara dua spoiler belakang berbeda, rendah dan tinggi dengan ketinggian berbeda dengan sayap dapat disesuaikan.

Terakhir, ada tambahan sewarna bodi di dasar kaca depan belakang, untuk mempermanis tampilan. Sedangkan untuk knalpot kembar berwarna biru dan set stiker, itu opsional.

Kit ini sudah tersedia untuk dipesan di Jepang. Spoiler depan dibanderol Rp 6,3 juta, tambahan strip LED Rp 9,2 juta, kit samping Rp 11,5 juta, penutup diffuser Rp 5,1 juta dan hiasan jendela belakang Rp 4 jutaan.

Baca juga: Modifikasi Honda Mobilio Family Car Street Racing

Subaru BRZ bodykit Blitz

Biaya tersebut tidak termasuk pengecatan dan pemasangan. Untuk sayap belakang, dibanderol Rp 28 jutaan bila dibuat dari FRP atau Rp 34 jutaan bila dibuat dari karbon, menjadikannya bagian paling mahal dari paket bodykit tersebut.

Selain modifikasi visual, Blitz menawarkan serangkaian peningkatan mekanis untuk duo mobil sport tersebut. Perbaikan pada intake, cooling, ECU, dan exhaust membantu meningkatkan output tenaga dari mesin boxer 2.400 cc mampu menghasilkan tenaga 232 dk.

Terakhir ada opsi penanganan upgrade seperti suspensi lebih rendah dan kaku, camper lebih agresif, strut bar, dan rem lebih kuat.

Berita Terkait

Berita Terkait