POPULAR STORIES

Blue Bird Lakukan Pembaruan Aplikasi MyBluebird, Ini Keunggulannya

Blue Bird Lakukan Pembaruan Aplikasi MyBluebird, Ini Keunggulannya PT Blue Bird Tbk melakukan pembaruan Aplikasi MyBluebird (Ist)

KabarOto.com - PT Blue Bird Tbk melakukan pembaruan Aplikasi MyBluebird untuk memberikan kemudahan lebih dalam mendapatkan solusi layanan mobilitas dari Bluebird.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono menyampaikan bahwa pembaruan aplikasi MyBluebird merupakan bentuk keberlanjutan pilar transformasi Bluebird.

Baca Juga: Melihat Dari Dekat Holden Torana, Taksi Pertama Blue Bird Di Indonesia

Di mana aplikasi MyBluebird merupakan salah satu channel yang memiliki pertumbuhan paling pesat. Bahkan, di saat pandemi, aplikasi MyBluebird menjadi salah satu channel andalan bagi pengguna Bluebird dalam bepergian, dengan catatan peningkatan signifikan jumlah pengguna aktif dan transaksi pengguna.

“Kami di Bluebird terus mengembangkan fitur layanan kami guna menghadirkan layanan mobilitas yang aman, nyaman, mudah dan dapat diandalkan,” jelas Sigit.

Ilustrasi: Toyota Prius Hybrid Bluebird (Kabaroto)

Sementara, Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono mengatakan, pembaruan aplikasi MyBluebird juga sebagai salah satu hadiah awal tahun untuk menyambut berbagai peluang baru yang dapat diraih melalui kebebasan mobilitas masyarakat.

Selain kehadiran fitur baru di All New MyBluebird, pelanggan kini dapat memilih langsung layanan mobilitas yang diinginkan dengan satu klik, mulai dari layanan taksi, sewa mobil, kirim barang, hingga shuttle ke luar kota. Pengguna juga bisa mendapatkan data perjalanannya bersama Bluebird sehingga mereka memiliki pendataan transaksi dan perjalanan yang lebih transparan.

Baca juga: Toyota Prius PHEV Resmi Jadi Armada Taksi Bluebird

"Dengan pola perilaku masyarakat yang kian dinamis, kami akan terus mengembangkan aplikasi MyBluebird untuk menghadirkan fitur-fitur layanan yang relevan dengan kebutuhan mobilitas masyarakat, memberikan nilai tambah pada ekosistem transportasi nasional serta mendukung komitmen Bluebird mewujudkan layanan mobilitas berkelanjutan di Indonesia,” tutup Andre.