Blue Bird Lepas Mercedes Benz E200 dengan Diskon Hingga Rp30 Juta

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 14 Oct 2016 - 07:10
Blue Bird Lepas Mercedes Benz E200 dengan Diskon Hingga Rp30 Juta
Kondisi Mercedes Benz eks Silver Bird dengan fisik dan mesin yang sangat baik. Perawatan yang dilakukan oleh pihak Blue Bird adalah perawatan yang berkala. (Foto Dok KabarOto/Abdi Kurniawan)

PT BlueBird Group melepas mobil mewahnya, eks taksi Silver Bird dengan harga diskon hingga Rp30 juta. Bagaimanakah PT Blue Bird Tbk melepas Mercedes Benz eks Silver Bird ke pasar?

Tentunya Anda sudah mengenal mobil mewah Mercedes Benz E200 yang dipergunakan untuk taksi Silver Bird, PT Blue Bird Tbk. Kini mobil Mercedes Benz mewah itu dilepas ke pasaran dengan banderol yang sangat terjangkau, Rp210 juta.

"Kami melepas ke pasar dengan harga yang sangat kompetitif, Rp210 juta. Tentunya harga ini sesuai dengan kondisi mobil Mercedes Benz yang sangat baik, masih terjamin orisinalitasnya. Silakan di cek kondisi fisiknya dan mesinnya. Silakan test drive. Saat ini kami memberikan diskon hingga Rp30 juta," ujar Hery Sugiarto General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk.

Ia menuturkan bahwa kondisi Mercedes Benz eks Silver Bird dengan fisik dan mesin yang sangat baik. Perawatan yang dilakukan oleh pihak Blue Bird adalah perawatan yang berkala. Perawatan mobil Mercedes Benz secara rutin.

"Di bengkel kami, Blue Bird di kantor pusat terdapat teknisi yang diterjunkan dari Mercedes Benz guna melakukan perawatan rutin selama Mercedes Benz tersebut menjadi taksi Silver Bird. Jadi kondisi fisik dan mesin tidak usah lagi diragukan. Sangat terjamin," ujarnya kepada wartawan.

Blue Bird hingga kini memberikan yang terbaik untuk para customernya, termasuk juga untuk purna jual mobil blue bird. Misalnya saja, komputer cek up khusus Mercedes Benz E200 merupakan komputer yang diterjunkan langsung dari Jerman. Komputer ini online langsung ke Mercedes Benz pusat di Jerman.

Lalu, bagaimanakah dengan kondisi interiornya? Masih menurutnya, bahwa kondisi interior Mercedes Benz E200 eks Silver Bird masih bagus. Dipastikan orisinil.

"Jika ada interior, entah itu jok atau pun bekledingnya baret diganti secara keseluruhan dengan bahan orisinilnya, luxury leather," ucapnya lagi.

Baca Juga: