BMW 330i M Sport Jagoan Baru Penjualan Diler BMW Tunas

BMW 330i M Sport Jagoan Baru Penjualan Diler BMW Tunas BMW Seri 3 generasi ketujuh (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Tunas berhasil menjadi diler resmi kendaraan BMW di Indonesia, yang mampu bertahan hingga lebih 30 tahun. Perjalanan yang cukup panjang itu, dilalui karena BMW Tunas selalu menyajikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen.

Kunci lain kesuksesan BMW Tunas selama puluhan tahun adalah ketersediaan produk yang lengkap, mulai dari model sedan hingga tipe elektrik, serta adanya unit test drive. "Kini, salah satu produk unggulan terbaru dari BMW Tunas adalah BMW 330i M Sport," ujar Rico Herveary Operation Menager BMW Tunas Tebet kepada kabarOto.

Baca Juga: Meluncur Perdana Di GIIAS, Ini Harga BMW 330i M Sport

Saat ini sedan premium tersebut dipesan hingga 100 Unit. "Statusnya masih inden, 100 unit tersebut total keseluruhan dari jaringan penjualan BMW Di Indonesia. Khusus BMW Tunas, volumenya sekitar 35% hingga 40% dari angka pemesanan tersebut," jelas Rico.

Di Indonesia, All New BMW 3 Series hanya hadir dalam tipe 330i M Sport

Bila dilihat dari awal tahun, penjualan BMW Seri 3 di jaringan diler BMW Tunas memang menjadi primadona. "Seri 3 (model lama) menjadi model yang penjualannya paling laris, rata-rata 20-25an unit perbulan," ungkap Rico saat ditemui KabarOto.

Sementara itu, Herwin selaku Branch Manager BMW Tunas Tebet mengatakan, bahwa BMW Tunas menargetkan 1.000 unit penjualan di 2019. Herwin optimis angka tersebut dapat tercapai pada semester dua ini, mengingat dirilisnya sejumlah model baru BMW.

Seri 3 masih menjadi model BMW paling laris

"Dengan adanya model-model baru, ada seri 3 terbaru, ada New X5, pasti akan sangat membantu penjualan kita sampai akhir tahun," katanya. BMW seri 3 yang saat ini telah masuk generasi ketujuh, pertama kali dikenalkan pada publik di ajang Gaikindo Indonesia Internatioanal Auto Show (GIIAS) 2019.

Baca Juga: Fitur Canggih Ini Bisa Bikin BMW Seri 3 G20 Berjalan Mundur Sendiri Sejauh 50 Meter

Sedan dengan tampilan sporty tersebut dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 258 dk dan torsi puncak di angka 400 Nm.

Dibekali beragam fitur canggih

Tak hanya mesinnya yang bertenaga, BMW juga membekali sedan seharga Rp 979 juta (off the road) tersebut dengan sejumlah fitur canggih, seperti Lane Departure Warning dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking function.