POPULAR STORIES

BMW Astra Cilandak Sediakan Jasa Perawatan Dan Restorasi Mobil BMW Klasik

BMW Astra Cilandak Sediakan Jasa Perawatan dan Restorasi Mobil BMW Klasik BMW Seri 6 Klasik yang direstorasi di BMW Astra Cilandak (KO/Edo)

KabarOto.com - Jaringan purna jual resmi BMW Astra, kembali memperkenalkan layanan yang ada di bengkelnya, untuk perawatan kendaraan konsumen, khususnya mobil yang usianya tak muda lagi.

Bertempat di BMW Astra Cilandak di Jalan R. A. Kartini Kav. 203, Cilandak, Jakarta Selatan, BMW Astra memperkenalkan layanan untuk mobil klasik, mobil balap hingga pengujian emisi.

Menyediakan beragam spare part untuk model klasik

Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra mengatakan, "BMW Astra Cilandak menyediakan layanan bagi pelanggan, untuk merawat hingga merestorasi BMW lama miliknya di bengkel resmi dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin agar menjadi seperti baru".

Baca Juga: BMW Resmi Luncurkan 320i Sport Terbaru

Menariknya, Fredy juga mengatakan bahwa untuk mobil dengan usia lebih dari 10 tahun, akan mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50%. "Namun, bagi yang memiliki mobil di bawah 7 tahun dan ingin melakukan trade-in dengan yang baru, BMW Astra Used Car dapat menerimanya," jelasnya.

Didukung teknisi andal

Sejalan dengan itu, layanan selanjutnya adalah pengujian emisi. Hal ini sejalan dengan isu lingkungan yang saat ini tengah digaungkan. Jadi, bagi pemilik BMW Klasik tidak perlu khawatir terkait masalah emisi, karena teknisi BMW Astra sudah siap untuk membuat mobil BMW Klasik tetap terawat dan lulus uji emisi.

"Isu polusi sekarang ini yang sedang marak juga membuat uji emisi menjadi semakin penting, untuk itu kami sebagai salah satu bengkel resmi dengan lisensi dari pemerintah daerah untuk pengujian menyadiakan alat uji emisi beserta teknisi untuk melakukan pengujian dan perbaikan," kata Fredy.

Baca Juga: Ini Daftar Harga MINI 60 Years Edition, Cuma Ada 60 Unit Loh!

Ia menambahkan, bahwa seluruh teknisi di BMW Astra adalah teknisi terlatih dan tersertifikasi, bahkan satu-satunya diler dengan Certified Trainer sehingga bisa diakui kemampuannya untuk menangani seluruh mobil BMW mulai dari klasik hingga BMW M.

Spare part yang langka bisa diorder langsung dari Jerman

"Soal biaya restorasi, modifikasi mobil balap hingga pengujian emisi, tidak terlalu mahal, tergantung seberapa sulit dan banyaknya komponen yang dipakai. Ada harga, ada kualitas," pungkas Fredy.