Ini Daftar Harga MINI 60 Years Edition, Cuma Ada 60 Unit Loh!

Ini Daftar Harga MINI 60 Years Edition, Cuma Ada 60 Unit Loh! MINI 60 Years Edition (KO/Edo)

KabarOto.com - Di pemeran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung dari 18 sampai 28 Juli kali ini, MINI Indonesia meluncurkan model terbarunya yang diproduksi secara terbatas.

Varian tersebut adalah MINI 60 Years Edition, yang dibuat sebagai simbol perayaan 60 tahun perjalanan MINI menjadi salah satu merek otomotif, yang tetap bertahan selama enam dekade dengan desain uniknya.

"Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati dimulainya sejarah MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merek kami," kata Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Baca Juga: Selama GIIAS 2019, Ada Parkir Dan Shuttle Gratis Bagi Pengguna BMW Ke ICE BSD

Untuk membedakan tampilan versi terbatas ini dengan versi standar, MINI memberikan beberapa perubahan pada bagian ekterior dan interior. Bagian yang menjadi ciri khasnya adalah garis-garis di kap mesin yang dirancang khusus, dengan pinstripes Aspen White dan British Oak. Tampilannya makin sporty berkat penggunaan pelek alloy berukuran 17 inci 2-tone.

Interior terdapat logo 60 Years di beberapa bagian

Logo "60 Years" juga disematkan pada scuttles samping yang terintegrasi dengan lampu sein dan door sills pada bagian pengemudi dan pintu penumpang depan. Desain 60 Years juga dapat dilihat pada proyeksi logo LED yang terlihat saat pintu pengemudi dibuka.

Di bagian interior sebenarnya tak banyak perbedaan, namun MINI menyematkan logo 60 Years pada setir sport yang dijahit tangan dengan kulit Walknappa. MINI mengklaim, balutan kulit berkualitas premium tersebut akan terasa lembut di permukaan tangan.

Pelek 17 inci

"Pada perayaan ini pun, kami sangat senang dapat memperpanjang Program Layanan & Perbaikan MINI hingga 60 Bulan untuk semua pemilik MINI baru sebagai cara untuk memberikan Pengalaman Kepemilikan Premium yang komprehensif," kelas Kidd.

Baca Juga: Gokil Mini Cooper Klasik Tapi Gahar

Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 Bulan ini berlaku untuk semua model kendaraan MINI yang dibeli hingga 31 Agustus 2019.

Dengan program ini, pelanggan MINI dapat melakukan servis berkala tanpa biaya selama 60 bulan, atau 80.000 km (mana yang lebih dulu), serta Garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas untuk semua rangkaian kendaraan MINI yang tersedia.

Daftar Harga MINI 60 Years Edition

Model Harga (off the road)
MINI Cooper 3 Door 60 Years Edition Rp 615.000.000,-
MINI Cooper S 3 Door 60 Years Edition Rp 785.000.000,-
MINI Cooper 5 Door 60 Years Edition Rp 645.000.000,-