Selama GIIAS 2019, Ada Parkir Dan Shuttle Gratis Bagi Pengguna BMW Ke ICE BSD

Selama GIIAS 2019, Ada Parkir dan Shuttle Gratis Bagi Pengguna BMW ke ICE BSD BMW Astra Serpong

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tinggal menghitung hari nih Sob. Pameran otomotif terbesar yang berlangsung di ICE BSD City ini bakalan ramai dan padat.

Pasalnya banyak sekali mobil baru serta mobil konsep yang akan dipamerkan oleh ATPM sepanjang GIIAS 2019. Baik mobil Eropa maupun Asia, bakal memamerkan produk terbaiknya nih. Tidak hanya mobil loh, kendaraan lain seperti roda dua, komersil, dan aftermarket juga berkumpul disana.

Baca Juga: BMW Perlihatkan Sosok X7, Desainnya Keren Banget Sob!

Saat acara besar seperti ini, mencari parkir menjadi momen yang cukup membuat buang-buang waktu karena begitu banyaknya pengunjung yang datang. Kabar baik nih untuk Sobat KabarOto pengguna BMW baik mobil maupun motor, karena dapat kemudahan dari BMW Astra Serpong.

BMW Astra Serpong memberikan free parking bagi pengguna mereknya. Sobat KabarOto yang memiliki mobil maupun motor BMW bisa memarkir kendaraannya di BMW Astra Serpong. Kemudian menuju ICE BSD menggunakan shuttle yang juga sudah disiapkan oleh BMW Astra.

Jika tidak ingin kendaraannya hanya ditinggal begitu saja, Sobat KabarOto juga bisa mendaftarkan mobilnya untuk di servis juga loh. Jadi ketika kembali ke BMW Astra Serpong mobil sudah bisa digunakan dengan nyaman lagi.

Baca Juga: BMW Indonesia Banjir Promo Selama GIIAS 2019, Ini Daftarnya

"Untuk kapasitas bengkel kira-kira bisa sampai 18 mobil satu harinya," jelas Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra.

Sementara itu, parkirannya bisa menampung hingga 50 mobil, jadi Sobat KabarOto tidak perlu khawatir deh. Shuttle yang disediakan bakal jalan setiap 30 menit sekali. Tenang saja, shuttle BMW akan stand by mengikuti jam buka dan tutupnya GIIAS 2019.

Baca Juga: Fitur Canggih Ini Bisa Bikin BMW Seri 3 G20 Berjalan Mundur Sendiri Sejauh 50 Meter

Sobat KabarOto yang mampir ke BMW Astra Serpong juga bisa menikmati diskon berbagai aksesori dan sparepart. Karena ada diskon hingga 95%. Biasanya untuk mendapat sparepart mobil BMW klasik cukup sulit, kalaupun ada harganya cukup mahal. BMW Astra Serpong juga menjamin ketersediaan sparepart untuk tahun-tahun tua.

Selain berbagai perlengkapan mobil atau motor, ada berbagai aksesori seperti jaket, topi, dan sebagainya. Jangan sampai ketinggalan Sob karena hanya ada 10 hari saja selama GIIAS 2019 berlangsung, mulai 18-28 Juli 2019.