BMW Astra Gambarkan Pelayanan Ke Konsumen Dengan Film Pendek

 BMW Astra Gambarkan Pelayanan ke Konsumen dengan Film Pendek Diler BMW Astra

KabarOto.com - Dalam rangka mengapresiasi konsumen setianya, BMW Astra membuat film pendek. Film ini bukan bercerita tentang keunggulan mobil dengan tujuan mempromosikannya, melainkan bagaimana sebuah diler BMW yang selalu melayani konsumennya, dalam keadaan susah dan senang.

"Kita ingin bikin film yang menghubungkan antara BMW Astra melayani konsumen, dengan konsumen," jelas Marketing Department Head BMW Astra Martha Andhyka Maharani.

Baca juga: Selama PPKM Darurat, BMW Astra Hadirkan Layanan Diler Dan Bengkel Online

Menurutnya, keluarga tidak hanya senang-senang saja, tapi ada sulitnya, mau senang dan susah konsumen, kita tetap melayani dengan baik. Dalam film yang berjudul Elipsis ini, BMW Astra menyampaikan jika mereka selalu hadir untuk membantu konsumen dalam keadaan darurat. "Film ini menggambarkan sebuah keluarga, yang kehilangan keluarga. Bukan hard seling, tapi rasa sayang kepada konsumen," tambahnya.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengatakan, mereka ingin memberikan sesuatu untuk dapat menemani hari-hari konsumen di rumah. "Kami ingin memberikan film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan untuk menemani Anda,” terangnya, Kamis (16/07).

Dia pun berharap, berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga.

“Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tutup Fredy. Film pendek ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra.

Baca juga: Mau Punya Mobil Mewah? BMW Astra Beri Promo Menarik Nih

Sedikit informasi, Elipsis diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.