POPULAR STORIES

Selama PPKM Darurat, BMW Astra Hadirkan Layanan Diler Dan Bengkel Online

Selama PPKM Darurat, BMW Astra Hadirkan Layanan Diler dan Bengkel Online

KabarOto.com - Selama PPKM darurat, BMW Astra menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, serta bantuan darurat 24 jam. Selain itu, layanan trade in (tukar tambah) dilakukan secara online.

Konsumen juga bisa mengajukan pertanyaan mengenai produk dan penjadwalan test drive, dengan menghubungi Product Genius BMW Astra.

Selain itu, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. Dan untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car.

Baca Juga: BMW Astra Sediakan Layanan Uji Emisi Kendaraan Bermotor Tersertifikasi Pemda DKI Jakarta

Agar konsumennya mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan aman, BMW Astra telah melakukan vaksin seluruh karyawannya di Jabodetabek dan juga di Jawa Tengah, jawa Timur, Bali dan Sulawesi.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dilakukan mulai tanggal 5 sampai 10 Juli 2021 ini, hasil kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk, melalui program Vaksinasi Gotong Royong. Tujuannya, untuk mendorong kekebalan kelompok, dan ekonomi kembali pulih.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra mengatakan, Vaksinasi tahap kedua ini membuat 100% karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah divaksinasi. "Dengan begitu, kami harap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik," terangnya, Senin (5/7).

Baca Juga: Begini Cara Jual Unit BMW Bekas Di BMW Astra Used Car

Karena, menurut dia kesehatan dan keselamatan karyawan juga pelanggan menjadi prioritas utama. Sebagai diler BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, dia harap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.